Lagi Shooting Dua Garis Biru, Gina S Noer Dapat Kejutan dari Suami

Kompas.com - 22/02/2019, 15:33 WIB
Gina S Noer menggelar syukuran sebelum shooting film Dua Garis Biru. Instagram/Gina S NoerGina S Noer menggelar syukuran sebelum shooting film Dua Garis Biru.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penulis skenario Gina S Noer (30) sedang menjalani proses shooting film Dua Garis Biru sebagai sutradara, ketika suaminya penulis skenario Salman Aristo memberikan kejutan kepadanya. Momen bahagia itu ia bagikan dalam akun Instagram-nya, @ginasnoer.

"Alhamdulillah, ini hari pertama yang menyenangkan. ? Terima kasih para kru dan pemain yang kece. Mari riang terus!" tulis Gina pada, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (22/2/2019).

"Ps: Makasih kejutan bunganya @salmanaristo Sekali-kalinya dikasih bunga pas sekarang. Gak nyangkaa. Tentu akan 'hafe vun' #duagarisbirufilm," tulisnya lagi.

Masih dalam unggahan yang sama lewat tiga buah foto, Gina mengungkapkan kebahagiaannya lantaran didapuk menjadi sutradara untuk kali pertama.

"Tak terbayang #DuaGarisBiru yang gue mulai tulis 2010, hiatus lamaaa, dan selalu setia ditungguin Pak @chandparwez malah jadi awal perjalanan menyenangkan sebagai sutradara. Semoga ini jadi proses learn, unlearn, & relearning proses bercerita dalam film yang seru," tulis dia.

Baca juga: Film Dua Garis Biru Jadi Debut Gina S Noer sebagai Sutradara

Beberapa waktu lalu, produser rumah produksi Starvision Plus, Chand Parwez Servia, membutuhkan waktu lama untuk menyakinkan Gina agar bersedia menyutradari film ini.

Sebelumnya, satu dekade lalu, Parwez pernah menginginkan sutradara Angga Dwimas Sasongko untuk mengarahkan film Dua Garis Biru.

"Setelah lama tidak dikerjakan, akhirnya saya yakinkan Gina untuk dijadikan film. Kami rapikan skenarionya karena yang paling paham akan marwah cerita itu ya dia," ujar Parwez.

"Akhirnya saya yakinkan yang pada saat pertama Gina enggak yakin. Periode dia menunggu, periode dia belajar sampai akhirnya dia siap," sambung dia.

Sederet pemain-pemain yang terlibat adalah Angga Aldi Yunanda, Adhisty Zara alias Zara JKT48, Dwi Sasono, Lulu Tobing, Maisha Kanna, dan Rachel Amanda Aurora.

Nama Gina sudah dikenal di industri film Tanah Air sebagai penulis skenario. Beberapa film yang skenarionya ditulis oleh Gina adalah Habibie & Ainun, Posesif, Kulari ke Pantai, Keluarga Cemara, dan beberapa film lain.

Baca juga: Produser Butuh Waktu Yakinkan Gina S Noer Garap Film Dua Garis Biru

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X