Denada Sebut Anaknya Belum Mau Melihat Cermin

Kompas.com - 22/02/2019, 18:04 WIB
Penyanyi Denada Tambunan saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (21/2/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPenyanyi Denada Tambunan saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (21/2/2019).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Denada Tambunan (40) menyebut anaknya, Shakira Aurum (6), belum mau melihat pantulan dirinya sendiri di depan cermin.

Menurut Denada, hal itu bisa jadi disebabkan beberapa perubahan kondisi fisik yang dialami Shakira akibat kanker darah yang diidapnya.

"Saya kan pernah cerita, kaca-kaca di rumah saya tutupi dengan koran karena dia tidak senang lihat refleksi dirinya dia di cermin," ucap Denada saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (21/2/2019).

Baca juga: Denada Jelaskan Penyebab Tubuh Putrinya Membengkak

Namun, Denada menuturkan bahwa suatu ketika anaknya sempat mencoba untuk memberanikan diri melihat pantulan dirinya di depan cermin.

Akan tetapi, lanjut Denada, kondisi tersebut tak bertahan lama karena Shakira kembali merasa sedih dan memilih tak lagi melihat cermin untuk sementara waktu.

"Suatu hari dia bilang, 'ibu, Shakira mau dibuka saja deh korannya'. Saya pikir, 'wah alhamdulillah’ berarti dia sudah mulai bisa berdamai dengan keadaannya dia. Tapi akhirnya ternyata itu hanya bertahan beberapa hari saja," ungkap Denada.

Baca juga: Denada Menangis Terharu Anaknya Dijenguk Jokowi di Singapura

Meski begitu, Denada bisa memaklumi apa yang dirasakan oleh putri semata wayangnya itu.

Bagi Denada, yang terpenting saat ini adalah bagaimana semangat anaknya tetap terjaga dalam menjalani masa pengobatan yang panjang.

"Saya ibunya, jadi saya tahu banget perubahan wajah anak saya, kerling matanya, saya sudah tahu dia mau ngomong apa," ungkap Denada.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X