Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tarra Budiman Belum Butuh Baby Sitter

Kompas.com - 22/02/2019, 21:55 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Tarra Budiman mengungkapkan bahwa istrinya, Gya Sadiqah, belum memerlukan jasa baby sitter atau pengasuh bayi untuk merawat buah hati mereka, Kalea Jada Agyra.

"Sebenarnya baby sitter ada kepikiran, cuma kalau kami tuh inginnya punya asistennya dulu yang bisa bantuin ibunya," ujar Tarra saat dijumpai di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (22/2/2019).

"Kalau baby sitter kan dia turun langsung. Nah, ini istri gua enggak mau, maunya anak tetap gua yang pegang," sambung dia.

Baca juga: Tarra Budiman: Kebiasaan Baru Anak Gua Cukup Aneh

Menurut Tarra, sejauh ini istrinya mampu menunaikan tugas sebagai ibu. Apalagi Gya dibantu oleh asistennya sehingga membuat Tarra tidak terlalu khawatir.

Ketiadaan pengasuh bayi rupanya cukup membuatnya harus berbagi tugas juga dengan Gya. Sebab pola tidur bayi tidak menentu.

"Dari jam 00.00 sampai jam 05.00 itu tugas kami sebagai orangtua. Setelah subuh itu sudah tugasnya asisten buat pegang dari ngasih dot doang karena kan istri gue harus pompa segala macam," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com