Nima Ilayla Gugup Jelang Tampil di Java Jazz Festival 2019

Kompas.com - 23/02/2019, 19:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Nima Ilayla (17) dijadwalkan tampil di Java Jazz Festival 2019 selamat tiga hari berturut turut, mulai tanggal 1-3 Maret 2019.

Nima mengaku tersanjung mendapatkan kesempatan bernyanyi di panggung Java Jazz, bahkan memiliki waktu show-nya sendiri selama satu jam. Meski demikian wanita kelahiran Jakarta, 21 Juni 2001, mengaku tak bisa mennyembunyikan rasa gugupnya.

"Iya dong of course (gugup). Apalagi ini tiga hari. Jadi tiga jam buat tiga hari," ujar Nima.

Nima mengaku melakukan banyak persiapan untuk penampilannya.

Baca juga: Dewi Gontha: Java Jazz Festival 2019 Bebas dari Politik

"Persiapan di teknik suara. Kumpul sama vocal coach dan aku training di rumah biar nanti di Java Jazz, kalau nyanyi 8 lagu berturut-turut aku enggak capek napasnya dan enggak sakit," ungkap Nima saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Beberapa lagu juga sudah disusun oleh Nima dan band untuk ditampilkan pada 1-3 Maret mendatang.

"Set aku satu jam sama band aku doang. Ada delapan lagu. Dua lagu aku sendiri dan enam lagu cover kayak lagu Lady Gaga dan Bradley Cooper, Ariana Grande, dan lain-lain," ungkap Nima.

Nima adalah penyanyi pendatang baru yang baru saja merilis singlenya berjudul "I Dont Give a What". Untuk lagu ini, Nima bekerjasama dengan produser musik peraih Grammy Award Mixer and Produser, Tom Weir. Nima juga melakukan rekaman di studio milik Tom di Studio City Sound, California, Amerika Serikat.

Baca juga: Java Jazz Festival 2019 Suguhkan Nuansa Broadway dan Motown

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.