Luna Maya: Aku Kuat karena Pernah Lemah

Kompas.com - 24/02/2019, 13:07 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran yang juga model Luna Maya (35) mencurahkan lagi isi hatinya pada akun Instagram miliknya, @lunamaya.

Dengan mengunggah sebuah foto dirinya dengan hiasan gambar kupu-kupu, pemeran Maira dalam film Sabrina ini mengaku lebih kuat dan tak lagi merasa takut.

"I'm strong because I’ve been weak. I'm fearless because I’ve been afraid," tulisnya.

"Aku kuat karena pernah lemah. Aku berani karena aku pernah merasa takut," tulisnya pula untuk keterangan fotonya, yang dikutip oleh Kompas.com, Minggu (24/2/2019).

Baca juga: Luna Maya Pasang Wajah Datar Saat Tanggapi Kabar Pernikahan Syahrini - Reino Barack

Luna Maya menambahkan bahwa dirinya kini juga lebih bijaksana.

"I'm wise because I’ve been foolish ???????? thank you,"

"Aku bijaksana karena aku pernah bodoh. Terimakasih," imbuh Luna.

Baca juga: Luna Maya Sebut Hubungannya dengan Ariel NOAH Baik-baik Saja

Melihat ungkapan Luna Maya itu, sejumlah warganet memberinya semangat. Mereka berasumsi bahwa Luna tengah mencoba tegar menjelang pernikahan mantan kekasihnya, pengusaha Reino Barack, dengan penyanyi Syahrini.

Baca juga: Ibu, Adik, dan 18 Anggota Keluarga Syahrini Bertolak ke Jepang

"Semua kejadian pasti ada hikmahnya... Allah msh syg sm kk luna.. inysa allah akam mendpatkan yg jauh lebih baik..rela dan ikhlasin aj ni..," tulis salah seorang warganet.

"Seburuk apapun masa lalu mu, masa depan mu akan indah bersama Tuhan. Luna layak dapatkan yang terbaik," tulis seorang warganet yang lain.

"Pengen nyangatin cmn ga bs ketemu hanya bs mendoakan krn psti dpt yg luar biasa nantinya," tulis salah satu warganet lagi.

Baca juga: Aisyahrani Bantah Kabar Syahrini Ziarah ke Makam Ayah untuk Minta Restu

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.