Denada Sebut Shakira Akan Sekolah di Singapura

Kompas.com - 25/02/2019, 09:45 WIB
Penyanyi Denada Tambunan saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (21/2/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPenyanyi Denada Tambunan saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (21/2/2019).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Denada Tambunan (40) mengatakan putrinya, Shakira Aurum (6), akan bersekolah di Singapura. Saat ini Shakira menjalani pengobatan untuk kanker darah di negara tersebut.

Namun Shakira tidak akan belajar di sekolah umum, melainkan sekolah yang mendukung anak-anak dengan kondisi seperti dia.

"Kondisi yang seperti Shakira ini masih belum boleh ada di tempat umum atau bersekolah tapi di Singapura ada tempat seperti child care, itu tempat anak-anak leukimia menjalani kemoterapi dan diberikan kegiatan seperti kegiatan yang ada di tempat bermain," ucap Denada saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Denada menambahkan, saat ini kondisi kesehatan Shakira belum memungkinkan untuk bersekolah.

"Insya Allah pasti akan sekolah di sana. Tapi saat ini belum boleh, sekarang ini Shakira masih di dalam (rumah sakit) karena kondisi belum memungkinkan," ucap Denada.

Kendati begitu, Denada mengatakan bahwa Shakira sempat beberapa kali hadir dalam kegiatan yang diadakan oleh sekolah khusus untuk anak-anak penderita leukemia.

"Kemarin sempat boleh datang (ke sekolah) tapi kondisinya Shakira sempat turun jadi dokternya enggak kasih izin (untuk hadir sementara waktu)," ucap Denada.

"Jadi enggak apa-apa. Kami menurut saja kata dokter walaupun kemarin Shakira sempat senang, karena kan 9 bulan dia di rumah saja, enggak boleh ke mana-mana," sambungnya.

Baca juga: Mantan Suami Denada Rayakan Imlek Bersama Shakira

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X