Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Denada Sebut Shakira Akan Sekolah di Singapura

Kompas.com - 25/02/2019, 09:45 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Denada Tambunan (40) mengatakan putrinya, Shakira Aurum (6), akan bersekolah di Singapura. Saat ini Shakira menjalani pengobatan untuk kanker darah di negara tersebut.

Namun Shakira tidak akan belajar di sekolah umum, melainkan sekolah yang mendukung anak-anak dengan kondisi seperti dia.

"Kondisi yang seperti Shakira ini masih belum boleh ada di tempat umum atau bersekolah tapi di Singapura ada tempat seperti child care, itu tempat anak-anak leukimia menjalani kemoterapi dan diberikan kegiatan seperti kegiatan yang ada di tempat bermain," ucap Denada saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Denada menambahkan, saat ini kondisi kesehatan Shakira belum memungkinkan untuk bersekolah.

"Insya Allah pasti akan sekolah di sana. Tapi saat ini belum boleh, sekarang ini Shakira masih di dalam (rumah sakit) karena kondisi belum memungkinkan," ucap Denada.

Kendati begitu, Denada mengatakan bahwa Shakira sempat beberapa kali hadir dalam kegiatan yang diadakan oleh sekolah khusus untuk anak-anak penderita leukemia.

"Kemarin sempat boleh datang (ke sekolah) tapi kondisinya Shakira sempat turun jadi dokternya enggak kasih izin (untuk hadir sementara waktu)," ucap Denada.

"Jadi enggak apa-apa. Kami menurut saja kata dokter walaupun kemarin Shakira sempat senang, karena kan 9 bulan dia di rumah saja, enggak boleh ke mana-mana," sambungnya.

Baca juga: Mantan Suami Denada Rayakan Imlek Bersama Shakira

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com