Iwan Fals Gandeng Superman is Dead untuk Konser Aku Cinta

Kompas.com - 27/02/2019, 14:30 WIB
Iwan Fals, brand ambassador Mitsubishi Fuso IstimewaIwan Fals, brand ambassador Mitsubishi Fuso

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Iwan Fals (57) bersiap mengadakan konser eksklusif Iwan Fals & Band yang bertajuk Aku Cinta. Konser tersebut akan digelar di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara pada 30 Maret 2019 mendatang.

Sebagai bintang tamu, pelantun "Bento" menggandeng grup band Superman is Dead. Hal ini diketahui melalui unggahan Iwan melalui akun Instagram miliknya, @iwanfals, pada Sabtu (23/2/2019).

Baca juga: Pesan Damai Iwan Fals untuk Polemik Draf RUU Permusikan


Baca juga: Makna di Balik Lagu 22 Januari Milik Iwan Fals yang Melegenda

"Konser Eksklusif Iwan Fals & Band (full-concert) AKU CINTA, 30 Maret 2019, di Ecopark Ancol, Jakarta. Bintang tamu: Superman Is Dead. Promotor: @mme.indonesia," tulis Iwan seperti dikutip Kompas.com, Rabu (27/2/2019).

Iwan menambahkan, anggota dari fans club-nya akan mendapatkan diskon khusus

"Tiket diskon khusus untuk pemegang kartu anggota Oi/K3R sudah dapat membeli tiketnya duluan di tokoKITA-Leuwinanggung mulai besok (24 Februari)! Baik langsung atau via Whatsapp. Utk tiket2 normal, akan segera diinfokan dapat dibeli dimana :) #iwanfals #fals #ormasoi #falsmania #musik #event #jakarta #jkt #indonesia #orangindonesia #musikindonesia #mme #mmeevent #mmeindonesia," imbuh Iwan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X