Red Velvet Rilis Lagu Sayonara Versi Bahasa Korea Jumat Ini

Kompas.com - 08/03/2019, 14:17 WIB
Red Velvet berpose untuk para fotografer dengan mengenakan produk-produk fashion yang mereka desain dalam kerja sama dengan lima brand perancang Korea Selatan. Dok Korea Creative Content AgencyRed Velvet berpose untuk para fotografer dengan mengenakan produk-produk fashion yang mereka desain dalam kerja sama dengan lima brand perancang Korea Selatan.
Penulis Ati Kamil
|
Editor Ati Kamil

SEOUL, KOMPAS.com Girlband K-pop Red Velvet akan merilis sebuah versi bahasa Korea dari singel digital mereka, "Sayonara", pada Jumat (8/3/2019) waktu Korea.

Singel aslinya, yang berbahasa Jepang, dirilis di Jepang pada 20 Februari 2019.

Agensi manajemen Red Velvet, SM Entertainment, mengatakan hal itu pada Kamis (7/3/2019) waktu Korea.

Baca juga: Di AS Red Velvet Kerja Bareng Lima Brand Perancang Fashion Korea Selatan

"Sayonara" itu untuk kali pertama dirilis di Jepang sebagai lagu musim dingin yang, dengan menyenyuh perasaan, mengingatkan orang pada kenangan-kenangan dan kebahagiaan-kebahagiaan cinta masa lalu.

Red Velvet merilis "Sayonara" versi bahasa Korea pada Jumat ini pukul 12.00 waktu Korea melalui toko-toko musik online, termasuk Melon and Genie, merujuk ke pernyataan SM Entertainment.

Baca juga: Red Velvet Akan Rilis Album Mini Ke-5, RBB

"Sayonara" versi Jepang dirilis mengikuti tur sukses Red Velvet di kota-kota Jepang pada bulan sebelumnya, termasuk di Fukuoka dan Kobe.

Bulan lalu Red Velvet juga menjalani tur di tujuh kota di Amerika Utara. Tiket-tiketnya terjual habis.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Yonhap

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X