Avengers: Endgame Diam-diam Bocorkan Kembalinya 3 Karakter

Kompas.com - 18/03/2019, 07:32 WIB
Poster film Avengers: Endgame. Instagram/MarvelPoster film Avengers: Endgame.

KOMPAS.com — Poster dan trailer terbaru film Avengers: Endgame secara resmi mengonfirmasi kembalinya karakter Pepper Potts (Gwyneth Paltrow), Happy Hogan (Jon Favreau), dan Wong (Benedict Wong). Ketiga nama aktor tersebut tertulis dalam daftar pemain pada bagian bawah poster.

Mereka tadinya diduga ikut menghilang setelah Thanos melakukan 'jentikan maut' pada akhir Avengers: Infinity War.

Paltrow sebenarnya sudah mengungkapkan bahwa karakter Potts akan kembali ketika ia berbagi foto sedang mengenakan kostum "Iron Man"-nya sendiri.

Sementara keterlibatan Wong terungkap melalui set mainan karakter-karakter Avengers pada Januari 2019, yang mengungkapkan sosok yang terdiri dari Wong, Dokter Strange (Benedict Cumberbatch), dan mendiang mentor mereka, Ancient One (Tilda Swinton).

Baca juga: Greget, Aksi Duo Rocket Raccoon-War Machine dalam Trailer Avengers: Endgame

Sutradara Anthony dan Joe Russo sebelumnya mengisyaratkan tentang keterlibatan "banyak karakter tak terduga" dalam Avengers: Endgame. Serupa dengan kemunculan Red Skull (Ross Marquand) yang mengejutkan dalam Avengers: Infinity War.

“Ada lebih banyak kejutan yang dikemas dalam film ini. Salah satunya adalah interaksi karakter, karakter baru yang menarik, karakter yang telah membuat penampilan kecil yang benar-benar disempurnakan dalam film ini,” kata Joe Russo.

"Banyak orang menikmati pengalaman itu. Jadi saya tidak ingin memberikan bocoran apa pun, tetapi tentu saja kalian dapat mengharapkan banyak kejutan," katanya.

Film Avengers: Endgame akan mulai tayang di bioskop pada 26 April.

Baca juga: Teori Penggemar: Avengers Tak Akan Bisa Batalkan The Decimation Thanos

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Comicbook
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X