Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Melihat Kembali Masa Lalu Para Pemeran The Umbrella Academy

Kompas.com - 19/03/2019, 18:53 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi yang telah menonton serial orisinal Netflix The Umbrella Academy, Anda mungkin sudah jatuh cinta dengan keunikan para karakternya.

Baik itu menyaksikan Klaus yang selalu riang ataupun terkagum-kagum dengan wibawa sang pemimpin Spaceboy, rasanya kita ingin ikut bergabung dalam keluarga mereka. 

Kini Anda mungkin mengenal para pemainnya sebagai "Para Pahlawan" dan "Para Penjahat" di The Umbrella Academy. 

Namun, jauh sebelum mereka mendapatkan kekuatan super, para aktor dan aktris tersebut pernah berperan dalam film dan serial lainnya dengan peran yang sangat berbeda hingga Anda mungkin tidak dapat mengenali mereka.

Baca juga: Mengenal Keluarga Unik The Umbrella Academy

 

Salah satunya ada yang hidup di dunia sihir Merlin, muncul dalam sitkom Modern Family, dan menjadi seorang ibu yang berduka di 13 Reasons Why. 

Mari kita lihat "masa lalu" dari para pemain The Umbrella Academy.

Ellen Page - TallulahNetflix Ellen Page - Tallulah

Ellen Page - Tallulah

Dalam film Netflix Original Tallulah, kita akan melihat sisi keibuan yang tidak biasa dari Vanya Hargreeves atau Ellen Page. Sebagai Tallulah, Ellen menggambarkan sosok yatim-piatu yang tangguh namun baik hati.

Pada suatu hari, Tallulah menculik seorang bayi dari ibunya yang tidak bertanggung jawab. Tallulah tidak ingin bayi tersebut tumbuh tanpa sosok ibu yang baik, sehingga ia memutuskan untuk menjadi ibu bagi bayi tersebut.

Lambat laun, tumbuh ikatan yang erat antara Tallulah dan bayi tersebut, serta ibu dari mantan kekasihnya.

Tom Hopper - Merlin

Shine Tom Hopper - Merlin

Tom Hopper - Merlin

Sebelum menjadi pemimpin The Umbrella Academy, si tampan Spaceboy, yang diperankan oleh Tom Hopper, pernah menjadi seorang ksatria di abad pertengahan dalam serial TV Inggris berjudul Merlin

Serial ini menceritakan kisah Raja Arthur yang legendaris dan penyihir ternama Merlin, Tom Hopper berperan sebagai Sir Percival, seorang ksatria meja bundar dan salah satu pengikut Raja Arthur yang paling setia.

Aidan Gallagher ? Modern Family20th Century Fox Television Aidan Gallagher ? Modern Family
 Aidan Gallagher – Modern Family

Aidan Gallagher yang memerankan si penjelajah waktu Number 5 pernah tampil di Modern Family. Sitkom yang berasal dari Amerika ini bercerita mengenai tiga keluarga berbeda, namun saling berhubungan, yang menghadapi masalah sehari-hari dengan kelucuan khas masing-masing.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com