Zenith Media Kenalkan Boyband dan Girlband yang Berasal Dari 7 Negara Berbeda

Kompas.com - 20/03/2019, 19:38 WIB
Boyband Z Boys dan Z Girls saat diperkenalkan dalam jumpa pers di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (20/3/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Boyband Z Boys dan Z Girls saat diperkenalkan dalam jumpa pers di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (20/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Agensi Zenith Media memperkenalkan proyek terbaru mereka, Zpop Dream, di mana di dalamnya terdapat boyband Z Boys dan girlband Z Girls.

Para member boyband dan girlband tersebut didapat dari audisi yang telah dilakukan di tujuh negara di Asia, yaitu Taiwan, Vietnam, India, Indonesia, Jepang, Thailand, dan Filipina.

Mencari member dari tujuh negara berbeda tidaklah mudah bagi Zenith Media.

"Iya, sangat susah saat prosesnya. Kita menemukan anak muda yang memiliki talenta, dan itu tidak mudah memilihnya diantara mereka selama audisi," ungkap Produser Zenith Media Brandon Choi dalam jumpa pers di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (20/3/2019).

Baca juga: Boyband BTS Muncul dalam Animasi The Simpsons

Dalam Z Boys dan Z Girls terdapat masing-masing satu member yang berasal dari Indonesia. Mereka adalah Mavin di Z Boys dan Vanya di Z Girls.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pemilihan keduanya sebagai member asal Indonesia berlangsung melalui audisi di mana Zenith Media bekerja sama dengan Star Media Nusantara.

"Sebenarnya semua orang bisa dapatkan kesempatan yang sama. Saat kami datang ke sini, kami mengaudisi banyak orang. Tapi mereka (Mavin dan Vanya) punya talenta, mereka juga sudah punya album. Dan saat saya melihat mereka kami suka mereka yang sangat jujur, rajin dan mereka sangat bertanggung jawab, itulah kriteria yang kami inginkan," kata Jun Kang selaku founder dari Zenith Media.

"Dan itulah kesan pertama yang muncul saat kami melihat mereka. Itulah kenapa kami suka mereka dan mau melatih mereka," imbuh Jun Kang.

Boyband Z Boys terdiri dari tujuh member, yakni Perry dari Taiwan, Roy dari Vietnam, Josh dari Filipina, Sid dari India, Gai dari Jepang, Blink dari Thailand, dan Mavin dari Indonesia.

Sedangkan girlband Z Girls juga memiliki tujuh member, yakni Joanne dari Thailand, Queen dari Vietnam, Bell dari Thailand, Priyanka dari India, Carlyn dari Filipina, Mahiro dari Jepang, dan Vanya dari Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.