Sudah Sematkan Cincin, Vicky Prasetyo Malah Bantah Bertunangan dengan Kekasihnya

Kompas.com - 29/03/2019, 07:54 WIB
Vicky Prasetyo dan Anggia Chan saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Kamis (28/3/2019). KOMPAS.com/IRA GITAVicky Prasetyo dan Anggia Chan saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Kamis (28/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Vicky Prasetyo membantah bahwa dia sudah melangsungkan pertunangan dengan kekasihnya Anggia Chan. Padahal, ia sudah menyematkan cincin pada jari Anggia.

"Sebenarnya hari ini bukan acara tunangan atau lamaran ya. Karena kalau acara lamaran kami, insya Allah akan saya laksanakan di hari ulang tahun saya, bukan hari ini," kata Vicky saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Kamis (28/3/2019).

Baca juga: Anggia Chan Tak Takut dengan Kehidupan Vicky Prasetyo yang Penuh Kontroversi

Vicky menuturkan, dia hanya ingin memberikan sebuah persembahan cinta kepada Anggia yang telah bersedia menjadi pasangannya.

"Cuma ada sesuatu hal mungkin yang harus segera luruskan bahwa hari ini saya memberikan persembahan cinta kepada pasangan saya, Anggia, semoga selalu bisa jadi penyabar yang baik bersama saya," ujar Vicky.

"Karena yang pasti sangat membutuhkan mental untuk menjadi pasangan saya. Dan hari ini dengan ketulusan hati dari sesuatu yang saya memang ingin mengapresiasikan, sebenarnya hari ini saya bilang momen persembahan cinta," sambungnya.

Sebagai bentuk persembahan cintanya, bapak tiga anak itu juga telah menyematkan cincin di tangan Anggia.

"Dan hari ini ya sederhana aku akan menyematkan cincin untuk Anggia sebagai persembahan cinta dari seorang saya untuk Anggia," ujar Vicky.

Baca juga: Pernah Gagal Bina Rumah Tangga, Vicky Prasetyo Tak Trauma

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X