Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pernah Gagal Bina Rumah Tangga, Vicky Prasetyo Tak Trauma

Kompas.com - 15/02/2019, 21:00 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMOPAS.com - Komedian Vicky Prasetyo mengaku tidak merasa trauma setelah pernikahannya kandas bersama penyanyi Angel Lelga.

"Aku mah enggak ada kamus trauma-traumaanlah," ujar Vicky di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (15/2/2019).

Kata Vicky, perceraiannya tidak perlu ditangisi apalagi tenggelam dalam kesedihan berlarut-larut. Menurut Vicky, hal itu sudah kehendak Sang Pencipta.

"Di saat Tuhan memberikan kita kesedihan, ya sudah kita harus laksanakan dengan kuat. Di saat diberikan senyuman jangan tinggi hati. Jadi bagi aku enggak ada sisi trauma lah. Biarlah, petualang, kan," ujarnya.

Baca juga: Anggia Chan Tak Takut dengan Kehidupan Vicky Prasetyo yang Penuh Kontroversi

"Insya Allah doain saja yang terbaik untuk aku dan Vicky ya," timpal penyanyi Anggia Chan, yang merupakan kekasih baru Vicky.

Vicky dan Anggia resmi menjalin kasih pada perayaan Hari Valentine pada 14 Februari 2019 kemarin. Mereka sudah saling mengenal sejak Desember 2018 lalu. Keduanya dekat lantaran mempunyai selera musik yang sama, yakni genre metal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com