Pernah Gagal Bina Rumah Tangga, Vicky Prasetyo Tak Trauma

Kompas.com - 15/02/2019, 21:00 WIB

JAKARTA, KOMOPAS.com - Komedian Vicky Prasetyo mengaku tidak merasa trauma setelah pernikahannya kandas bersama penyanyi Angel Lelga.

"Aku mah enggak ada kamus trauma-traumaanlah," ujar Vicky di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (15/2/2019).

Kata Vicky, perceraiannya tidak perlu ditangisi apalagi tenggelam dalam kesedihan berlarut-larut. Menurut Vicky, hal itu sudah kehendak Sang Pencipta.

"Di saat Tuhan memberikan kita kesedihan, ya sudah kita harus laksanakan dengan kuat. Di saat diberikan senyuman jangan tinggi hati. Jadi bagi aku enggak ada sisi trauma lah. Biarlah, petualang, kan," ujarnya.

Baca juga: Anggia Chan Tak Takut dengan Kehidupan Vicky Prasetyo yang Penuh Kontroversi

"Insya Allah doain saja yang terbaik untuk aku dan Vicky ya," timpal penyanyi Anggia Chan, yang merupakan kekasih baru Vicky.

Vicky dan Anggia resmi menjalin kasih pada perayaan Hari Valentine pada 14 Februari 2019 kemarin. Mereka sudah saling mengenal sejak Desember 2018 lalu. Keduanya dekat lantaran mempunyai selera musik yang sama, yakni genre metal.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.