Indra Bekti Beri Hadiah Kejutan untuk Ulang Tahun Istrinya

Kompas.com - 01/04/2019, 10:19 WIB
Presenter Indra Bekti saat ditemui dalam sebuah acara teknologi finansial di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Minggu (31/3/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPresenter Indra Bekti saat ditemui dalam sebuah acara teknologi finansial di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Minggu (31/3/2019).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Indra Bekti memberi hadiah ulang tahun berupa cincin kepada istrinya, Aldila Jelita. Menurut Indra, hadiah kejutan itu merupakan salah satu bentuk menjaga kasih sayang dan keharmonisan.

"Ya sederhana saja, kita bukain kamar. Tapi di kamar itu kita buat surprise kecil, ada hadiah-hadiah kecil. Habis dari situ kita makan bersama keluarga," ucap Indra saat ditemui dalam sebuah seminar di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Minggu (31/3/2019).

Pria berusia 41 tahun ini mengatakan istrinya pernah kehilangan cincin hadiah darinya. Cincin itu hilang saat mereka berwisata di Turki.

"Dia pengin banget punya yang kayak gitu lagi. Makanya beli lagi yang baru. Batunya tuh  berwarna hijau bening dan alhamdulillah ada yang jual. Dia senang banget," ucap Indra.

Baca juga: Indra Bekti Selalu Libatkan Keluarga untuk Diskusi soal Bisnis

Ketika ditanya soal harga, Indra terlihat malu-malu untuk menyebutkannya. Yang terpenting, kata Indra, istrinya merasa senang atas pemberian tersebut.

"Lumayan harganya. Enggak mehong-mehong (mahal) amat. Itu kan hadiah ciki," seloroh Indra.

Baca juga: Indra Bekti Belajar Bisnis dari Rekan Seprofesi agar Tak Salah Langkah



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X