Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indra Bekti Selalu Libatkan Keluarga untuk Diskusi soal Bisnis

Kompas.com - 31/03/2019, 20:53 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Indra Bekti selalu melibatkan keluarganya untuk mendiskusikan bisnis dan investasi yang ia jalani saat ini.

"Seperti apa latar belakangnya (bisnis dan investasi), harus kerja sama juga sama keluarga, istri, biar tahu ini gimana, seperti apa," ucap Indra saat ditemui dalam acara peluncuran Inacoin di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Minggu (31/3/2019).

Menurut Indra, ia tak mau salah langkah karena sikap tak terbuka atas apa yang sedang ia jalani, termasuk beberapa bisnis dan investasi yang digeluti saat ini.

"Setiap tawaran apapun selalu libatkan istri, kalau ada apa-apa kita kerja sama jadi enggak ada yang ditutupi," ucapnya.

Baca juga: Indy Barends: Rencana Apa Saja Oke, asal Indra Bekti Serius

Terbaru, Indra berdiskusi soal investasi di bidang aset digital yang kini sedang ramai dibicarakan orang banyak.

Menurut Indra, dirinya tertarik untuk berinvestasi dalam teknologi finansial atau aset digital di tengah pesatnya perkembangan teknologi saat ini.

"Saya tertarik karena ini bisa menjadi salah satu pundi-pundi dalam investasi, tabungan akan habis kalau tidak diputar dalam sebuah bisnis ataupun investasi," ucap Indra.

Meski terbilang baru, Indra mengaku tak khawatir untuk mencobanya, ia merasa semua bisnis dan investasi yang ia jalani saat ini memiliki risikonya masing-masing.

"Semua ada risikonya, bangkrut, rugi atau yang lain, tapi kalau enggak begitu, kita enggak akan mulai-mulai, meskipun saya juga masih kecil-kecilan usahanya, tapi kan butuh keberanian untuk mulainya," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com