Yang Shih Hao, Menari Tanpa Gravitasi di Asia's Got Talent 2019

Kompas.com - 09/04/2019, 20:51 WIB
Yang Shih Hao saat ditemui usai tampil di babak grand final Asia Got Talent season 3 di Marina Bay Sands, Singapura, Kamis (4/4/2019) waktu setempat. Yang Shih Hao saat ditemui usai tampil di babak grand final Asia Got Talent season 3 di Marina Bay Sands, Singapura, Kamis (4/4/2019) waktu setempat.

SINGAPURA, KOMPAS.com - Kontestan asal Taiwan, Yang Shih Hao tampil begitu memukau dalam babak grand final Asia's Got Talent musim ketiga di Marina Bay Sands, Singapura, Kamis (4/4/2019).

Yang Shih Hao menjadi penampil dengan aksi cyr wheel-nya yang membuatnya mampu melaju ke babak grand final.

Dengan lingkaran besi tersebut, Yang Shih Hao tampil seolah-olah cyr wheel sebagai teman hidupnya dengan gerakan yang menyentuh dan penuh emosi. Ia melingkar seolah tak tersentuh gravitasi.

"Saya dan cyr wheel saya mencoba untuk saling merespon, mempelajari respon dan gerakan dari lingkaran itu sendiri bagaimana Ia akan bergerak," ucap Yang dalam sesi wawancara usai babak grand final.

Baca juga: Yaashwin Sarawanan Jadikan Matematika Pertunjukkan Menarik di Asias Got Talent

Yang Shih Hao tampil di babak grand final Asia Got Talent season 3 di Marina Bay Sands, Singapura, Kamis (4/4/2019). Dok AXN Yang Shih Hao tampil di babak grand final Asia Got Talent season 3 di Marina Bay Sands, Singapura, Kamis (4/4/2019).

Pemuda yang belajar cyr wheel sejak empat tahun lalu ini mengatakan, bahwa ia selalu menggunakan perasaannya saat berlatih cyr wheel di setiap kesempatan.

"Dengan hati saya mempelajarinya, terus menerus melakukan latihan dalam intensitas waktu yang banyak, saya terus mencoba menjadi sahabat dengan ring saya," ucapnya.

"Itu yang setidaknya saya lakukan sehingga saya bisa bebas bergerak tanpa hambatan dengan ring saya," sambungnya.

Baca juga: Maniac Family Hadirkan Nuansa Kerajaan China Futuristik di Asias Got Talent 3

 

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X