Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Main Film Pertama, Camila Cabello Perankan Cinderella

Kompas.com - 10/04/2019, 10:34 WIB
Kistyarini

Editor

KOMPAS.com - Penyanyi Camila Cabello (22) akan membintangi film pertamanya. Ia akan menjadi pemeran utama film tentang dongeng klasik Cinderella.

Seperti dilaporkan The Hollywood Reporter, Selasa (6/4/2019), ide versi baru Cinderella itu dilontarkan oleh pembawa acara James Corden.

Sejauh ini detail plotnya masih dirahasiakan. Namun ceritanya disebut sebagai versi modern kisah Cinderella, seorang gadis yatim piatu yang hidup dengan ibu tiri yang jahat.

Penyanyi lagu "Havana" itu tidak hanya menjadi pemeran utama film tersebut. Ia juga akan terlibat dalam pembuatan musik film tersebut.

Film itu akan disutradarai oleh Kay Cannon, yang sukses dengan Pitch Perfect. Sementara itu James Corden akan terlibat sebagai produser bersama Leo Perlman.

Baca juga: NCT 127 Ungkap Keinginan Berkolaborasi dengan Camila Cabello

Camila Cabello merayakan kabar tentang film Cinderella-nya dengan sebuah gambar Cinderella kartun dengan ekspresi tekejut pada akun Twitter-nya, @Camila_Cabello.

Namun ia kemudian menghapus gambar itu dan menggantinya dengan foto diri.

Baca juga: BTS Akan Duduk di Samping Camila Cabello di Grammy Awards

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com