Main Film Pertama, Camila Cabello Perankan Cinderella

Kompas.com - 10/04/2019, 10:34 WIB
Penyanyi Camila Cabello menghadiri Grammy Awards 2019 di Los Angeles, California, pada 10 Februari 2019. Ia akan membintangi film Cinderella, yang merupakan ide pembawa acara James Corden. AFP/VALERIE MACONPenyanyi Camila Cabello menghadiri Grammy Awards 2019 di Los Angeles, California, pada 10 Februari 2019. Ia akan membintangi film Cinderella, yang merupakan ide pembawa acara James Corden.
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Penyanyi Camila Cabello (22) akan membintangi film pertamanya. Ia akan menjadi pemeran utama film tentang dongeng klasik Cinderella.

Seperti dilaporkan The Hollywood Reporter, Selasa (6/4/2019), ide versi baru Cinderella itu dilontarkan oleh pembawa acara James Corden.

Sejauh ini detail plotnya masih dirahasiakan. Namun ceritanya disebut sebagai versi modern kisah Cinderella, seorang gadis yatim piatu yang hidup dengan ibu tiri yang jahat.

Penyanyi lagu "Havana" itu tidak hanya menjadi pemeran utama film tersebut. Ia juga akan terlibat dalam pembuatan musik film tersebut.

Film itu akan disutradarai oleh Kay Cannon, yang sukses dengan Pitch Perfect. Sementara itu James Corden akan terlibat sebagai produser bersama Leo Perlman.

Baca juga: NCT 127 Ungkap Keinginan Berkolaborasi dengan Camila Cabello

Camila Cabello merayakan kabar tentang film Cinderella-nya dengan sebuah gambar Cinderella kartun dengan ekspresi tekejut pada akun Twitter-nya, @Camila_Cabello.

Namun ia kemudian menghapus gambar itu dan menggantinya dengan foto diri.

Baca juga: BTS Akan Duduk di Samping Camila Cabello di Grammy Awards

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X