Teaser Danur 3: Sunyaruri Bakal Muncul Eksklusif di Film Sunyi

Kompas.com - 10/04/2019, 18:41 WIB
Manoj Punjabi, Prilly Latuconsina dan Awi Suryadi saat ditemui dalam jumpa pers teaser dan poster film Danur 3: Sunyaruri di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2019). KOMPAS.com/IRA GITAManoj Punjabi, Prilly Latuconsina dan Awi Suryadi saat ditemui dalam jumpa pers teaser dan poster film Danur 3: Sunyaruri di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Produser MD Pictures Manoj Punjabi mengatakan bahwa teaser film Danur 3: Sunyaruri secara eksklusif akan tayang di bioskop sebelum adegan film Sunyi dimulai.

Hal itu dikatakan Manoj saat jumpa pers teaser dan poster Danur 3: Sunyaruri di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2019).

"Teaser trailler ini akan kita akan launching khusus, khusus (dalam) film Sunyi. Special trailer-nya di film Sunyi, jadi ekslusif di sana," kata Manoj.

Baca juga: Sudah Setahun Digodok, Skenario Film Danur 3 Belum Juga Rampung

Film Sunyi dijadwal tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada Kamis (11/4/2019) esok. Manoj optimistis promo dengan cara seperti ini akan membuat penyuka trilogi Danur penasaran. 

"Alasannya kita mau cinema experience dengan hasilnya yang saya pribadi sangat yakin dan punya target kalau filmnya harus luar biasa," sambungnya.

Manoj menuturkan, film Danur 3: Sunyaruri akan menyuguhkan sesuatu yang menjanjikan.

"Film Danur 3 ini bagi saya bisa dibilang kalau nanggung atau hanya bagus tidak mungkin kita rilis," ucap Manoj.

"Kita mau bawa Danur 3 ini ke standar yang something breakthrough untuk industri film Indonesia. Kita mau buat film ini di luar ekspektasi," lanjutnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X