Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Takut Menangis, Anak Steve Emmanuel Belum Berani Jenguk Ayahnya

Kompas.com - 11/04/2019, 20:33 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kedua putra artis peran Steve Emmanuel, Shawn Adrian (20) dan Darren Starling (17) belum menjenguk ayahnya yang kini berada di tahanan lantaran proses hukum dugaan kasus narkoba yang menjeratnya.

Menurut model sekaligus adik kandung Steve, Karenina Sunny, kedua putra kakaknya itu takut tak bisa menahan air mata kesedihan saat melihat kondisi ayahnya di dalam tahanan.

Hal itu disampaikan Karenina saat menghadiri sidang lanjutan kakaknya di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Slipi, Kamis (11/4/2019).

"Kalau Darren dan Shawn sih mau cuma karena dia tipenya orang yang sangat merasakan semua, takutnya kalau dia besuk ayahnya pasti menangis pasti dia enggak tega lihat bapaknya di kondisi begitu (dalam tahanan)," ucap Karenina.

Baca juga: Hadiri Sidang Steve Emmanuel, Karenina Sunny Bawa Makanan Favorit Kakaknya

Karenina mengatakan bahwa karena alasan itu, ia dan pihak keluarga lainnya memilih untuk menghindari kondisi yang tak nyaman tersebut.

"Saya pun mengerti, enggak mau memaksakan karena saya enggak tega melihat anaknya Steve menangis di depan ayahnya. Kemudian saya pasti menangis dan Steve pasti menangis juga. Saya hindari situasi seperti itu," ungkapnya.

Kendati demikian, Karenina menyatakan bahwa teman-teman dan kerabat yang lainnya tetap menjenguk Steve, baik di rumah tahanan maupun di persidangan untuk memberikan semangat.

"Kalau Zack Lee sih sudah jenguk yang lain ada beberapa yang mau ikut hari ini (hadiri sidang) mereka bilang, 'Doain supaya lancar hari ini," imbuh Karenina.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com