Iain Glen Bintang Game of Thrones Akan Perankan Batman

Kompas.com - 12/04/2019, 12:33 WIB
Iain Glen, bintang Game of Thrones, akan perankan tokoh Batman dalam seri Titans musim kedua. IMDbIain Glen, bintang Game of Thrones, akan perankan tokoh Batman dalam seri Titans musim kedua.

KOMPAS.com — Aktor Iain Glen, pemeran Jorah Mormont dalam seri televisi Game of Thrones, akan muncul sebagai miliarder Gotham, Bruce Wayne alias Batman, dalam seri Titans musim kedua.

Sementara Gotham saat ini fokus pada versi karakter Batman yang lebih muda yang dimainkan oleh David Mazouz, Titans akan menampilkan Wayne yang jauh lebih tua dan menjadi pejuang kejahatan berpengalaman.

Tokoh Batman atau Bruce Wayne hanya muncul dalam bayang pada musim pertama Titans, yang mengikuti Robin alias Dick Grayson (Brenton Thwaites) ketika ia mencoba membebaskan diri dari pengaruh gelap mentornya.

Baca juga: Film The Joker Akan Ungkap Asal Usul Musuh Bebuyutan Batman

Iain Glen akan memerankan Batman dalam seri Titans musim kedua.Entertainment Weekly Iain Glen akan memerankan Batman dalam seri Titans musim kedua.
Final musim pertama bahkan menampilkan Robin berhadapan dengan The Dark Knight yang ternyata hanyalah mimpi. Berdasarkan deskripsi karakter resmi, Bruce dan Dick tampak sedang berusaha mengatasi masalah di mereka.

“Setelah beberapa dekade memerangi kejahatan sebagai Batman, miliarder Bruce Wayne juga terdorong untuk melindungi Gotham dari kejahatan seperti ketika ia masih di masa jayanya," demikian bunyi deskripsi tersebut.

"Perlu untuk mendamaikan hubungannya dengan Dick Grayson. Duo ini berharap dapat menciptakan dinamika baru ketika Bruce mencoba untuk membantu mantan sahabat karibnya dan para Titan mencapai kesuksesan," kata deskripsi itu.

Musim kedua Titans akan tayang perdana pada musim gugur ini di DC Universe.

Baca juga: Inilah Para Pemeran Serial TV Titans Karya DC Universe

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X