Dari Pocong The Origin, Della Dartyan Dapatkan Pengalaman Pertama

Kompas.com - 15/04/2019, 14:37 WIB
Artis peran Della Dartyan berkunjung ke Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (12/4/2019), untuk mempromosikan film Pocong The Origin. KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Della Dartyan berkunjung ke Redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (12/4/2019), untuk mempromosikan film Pocong The Origin.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Della Dartyan (29) untuk kali pertama main film horor.

Perempuan yang dikenal setelah membintangi film drama Love For Sale ini mengatakan bahwa ia mendapatkan pengalamaan berbeda dengan ambil bagian dalam film berjudul Pocong The Origin itu.

Hal itu diungkapkan oleh Della ketika berkunjung ke kantor Redaksi Kompas.com, di Menara Kompas, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Baca juga: Della Dartyan Tertidur Saat Shooting Adegan Emosional dalam Film Pocong The Origin

"Ya ini film horor pertamaku. Karena genrenya beda, treatment-nya pasti beda, tapi pengalamannya itu yang sangat membedakan," tutur Della, yang berperan sebagai Jayanthi dalam film tersebut.

"Kalau di sini kami banyak kendala dari segi teknis, terus cuacanya juga, hal-hal bergantung dengan kondisi di lokasi," tuturnya pula.

"Kalau dulu drama kan gimana kami bangun chemistry-nya, story-nya, biar enggak patah scene satu sama lain. Kalau horor, dengan treatment yang beda ini, saya punya pengalaman baru," sambungnya.

Baca juga: Della Dartyan Jadi Jurnalis Resek di Film Pocong The Origin

Meski mengaku tidak begitu menyukai film horor, Della Dartyan menilai film arahan sutradara Monty Tiwa tersebut memiliki cerita yang menarik.

"Ceritanya memang berbeda dengan horor pada umumnya dan, sebenarnya kalau boleh jujur, aku bukan pencinta film horor, takut juga mau nonton," ujarnya.

"Tapi, pas aku baca dan Pak Monty ceritain visi misi dia, dan karakterku berbeda banget, jadi kenapa enggak," lanjutnya.

Baca juga: Della Dartyan Sulit Lakukan Adegan Tidur dalam Film Pocong the Origin

Pocong The Origin bercerita tentang perjalanan Sasthi (Nadya Arina) mengantar jenazah ayahnya, Ananta (Surya Saputra), pembunuh berdarah dingin, untuk dimakamkan di kampung halamannya.

Sasthi ditemani oleh Yama (Samuel Rizal), seorang petugas lembaga pemasyarakatan (lapas), tempat ayahnya dipenjara.

Selain Della, dalam film garapan rumah produksi Starvision Plus itu ada, antara lain, Tio Pakusadewo, Surya Saputra, Samuel Rizal, dan Nadya Arina.

Pocong The Origin dijadwalkan akan diputar di semua bioskop Indonesia mulai 18 April 2019.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X