Jajal Olahraga "Wall Climbing", Badan Dea Annisa Langsung Nyeri

Kompas.com - 18/04/2019, 20:52 WIB
Dea Annisa menghadiri perilisan trailer film horor #MalamJumat the Movie di XXI Metropole, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (18/4/2019).Kompas.com/Tri Susanto Setiawan Dea Annisa menghadiri perilisan trailer film horor #MalamJumat the Movie di XXI Metropole, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (18/4/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Dea Annisa (23) beberapa waktu lalu menjajal olahraga wall climbing atau panjat dinding untuk yang kali pertama.

Karena jarang olahraga berat dan ekstrem, Dea mengaku badannya langsung merasa nyeri.

"Ini dada, pundak, aku masih sakit karena kencang soalnya. Sudah lama enggak olahraga," kata Dea saat menghadiri perilisan trailer film #MalamJumat The Movie di XXI Metropole, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (18/4/2019).

"Aku memang jarang olahraga. Jadi walau kemarin sudah pemanasan, tapi syaraf-syaraf bergetak dan tegang," sambungnya.

Baca juga: Dea Annisa Bingung Kerap Dapat Tawaran Film Horor

Meski terasa sakit, Dea tidak ke dokter untuk menjalani pengobatan medis. Menurut dia, hal seperti akan pulih dengan sendirinya.

Dea mengaku penasaran dengan olahraga yang menguras fisik dan adrenalin tersebut. Ketertarikan Dea menjajalnya karena sedang suka dengan olahraga yang ekstrem.

"Aku suka ketinggian dan ekstrem gitu. Ini pertama kali aku coba wall climbing dan wow ternyata ada olahraga yang bisa gua lakukan," katanya.




Close Ads X