Igor Saykoji Tak Bisa ke Mana-mana pada Perayaan Paskah Tahun Ini

Kompas.com - 21/04/2019, 19:14 WIB
Rapper Igor Saykoji saat ditemui dalam sebuah acara di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Minggu (21/4/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIARapper Igor Saykoji saat ditemui dalam sebuah acara di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Minggu (21/4/2019).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Hari ini, Minggu (21/4/2019), umat kristiani merayakan Hari Raya Paskah, termasuk penyanyi rap Igor Saykoji. Sebelumnya, umat kristiani juga merayakan Jumat Agung, pada 19 April 2019 kemarin.

Namun, Igor mengaku bahwa dirinya tak bisa merayakannya sambil berlibur dengan keluarga karena jadwal yang tak memungkinkan.

"Paskah tahun ini di rumah saja karena enggak bisa dipotong liburannya. Tanggal 17 April 2019 pemilu, kalau tahun sebelumnya mah bisa saja karena enggak ada pemilu kan," kata Igor dalam konser Panggung Gembira di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Minggu (21/4/2019).

Baca juga: Igor Saykoji: Saya Bisa Produktif Bikin Lagu karena Perkaya Wawasan

"Sudah gitu anak gue mau ujian nasional. Jadi enggak bisa ke mana-mana, hari Senin (22/4/2019) anak sudah ujian nasional lagi. Jadi merayakannya di rumah saja ya," ucap Igor.

Meski begitu, menurut pria berusia 35 tahun ini, keluarganya tetap merayakan Paskah secara sederhana dengan kumpul bersama di rumah.

"Makan-makan sih selalu, kalau sama keluarga besar pada milih ya kumpul di rumah itu tanggal 17 April 2019. Habis itu ibadah di gereja masing-masing saja sih," ucap Igor.

Igor menambahkan bahwa biasanya perayaan hari raya bersama keluarga akan lebih ramai ketika Natal tiba.

"Lebih ramai si pas mau Natal. Kalau Paskah sih lebih ke internal masing-masing. Introspeksi diri sendiri," imbuhnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X