Sambut Avengers: Endgame, Para Superhero Marvel Bikin Video Musik

Kompas.com - 24/04/2019, 16:54 WIB
Potongan video musik para bintang Avengers: Endgame menyanyikan lagu Billy Joel berjudul We Didnt Start the Fire secara mashup. YouTube/The Tonight ShowPotongan video musik para bintang Avengers: Endgame menyanyikan lagu Billy Joel berjudul We Didnt Start the Fire secara mashup.

KOMPAS.com - Ada hal seru yang dilakukan para superhero Marvel untuk menyambut penayangan film Avengers: Endgame pada 26 April 2019 di AS.  

Menjelang itu, program televisi The Tonight Show yang dipandu presenter Jimmy Fallon memposting video musik di mana para superhero itu menyanyikan lagu Billy Joel berjudul " We Didn't Start the Fire" secara mashup.

Tentu saja, liriknya diubah dengan menyebutkan satu per satu nama-nama superhero Marvel Cinematic Universe (MCU). Para karakter dan adegan film-film Marvel selama 11 tahun terakhir ditampilkan dan disesuaikan dengan irama lagu.

Baca juga: Chris Evans Mengaku Menangis Berkali-kali Saat Menonton Avengers: Endgame

Klip itu bertema potongan-potongan buku komik yang diselingi adegan-adegan populer dan tokoh-tokoh utama MCU. Termasuk Nick Fury, Iron Man, Loki, Thor, Scarlet Witch, Spider Man, Bruce Banner, Captain America, Ant Man dan banyak lagi, dan bahkan Fallon sendiri.

Nyala api muncul saat para pemain menari dan bernyanyi dalam apa yang tampak seperti bagian dari buku komik klasik, warna-warna berani, huruf-huruf tebal, lengkap dengan bubble speech-nya.

Video berdurasi dua menit enam detik itu kemudian diakhiri oleh koleksi sampul buku komik yang bergabung bersama membentuk gambar mendiang Stan Lee, komikus legendaris Marvel.

Baca juga: Avengers: Endgame, Akhir Pertarungan yang Tidak Terduga




Sumber Billboard
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X