(VIDEO) Hilda Vitria, Billy Syahputra, dan Nikita Mirzani Hadiri Sidang Perdana Kriss Hatta

Kompas.com - 25/04/2019, 06:05 WIB
Presenter Nikita Mirzani berbincang dengan Hilda Vitria setibanya di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Rabu (24/4/2019). Kehadiran mereka untuk menyaksikan sidang perdana dugaan kasus pemalsuan dokumen yang menjerat Kriss Hatta. KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAPresenter Nikita Mirzani berbincang dengan Hilda Vitria setibanya di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Rabu (24/4/2019). Kehadiran mereka untuk menyaksikan sidang perdana dugaan kasus pemalsuan dokumen yang menjerat Kriss Hatta.

BEKASI, KOMPAS.com - Presenter Nikita Mirzani, Billy Syahputra, dan Hilda Vitria secara kompak hadir di sidang perdana kasus dugaan pemalsuan dokumen pernikahan yang menjerat artis peran Kriss Hatta di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Rabu (24/4/2019).

Mereka tiba secara beruntun. Nikita didampingi kuasa hukum Hilda, Fachmi Bachmid, menjadi orang pertama yang tiba di pengadilan.

Tak lama berselang, Hilda yang didampingi adik dan ibunya tiba. Lalu disusul oleh Billy Syahputra.

Billy yang kembali bertemu dengan Hilda mantan kekasihnya terlihat canggung, meski berusaha tetap memberi semangat kepada Hilda.

Baca juga: Billy Syahputra Terlihat Canggung Bertemu Hilda Vitria di Sidang Perdana Kriss Hatta

Alasan mereka hadir ke persidangan tersebut hampir sama, yakni ingin mendengarkan dakwaan yang dibacakan oleh jaksa penuntut umum kepada Kriss.

Hilda sendiri sebagai pelapor yang melaporkan Kriss atas kasus dugaan pemalsuan dokumen pernikahan tersebut merasa lega karena apa yang coba ia buktikan selama ini hampir terbukti.

Hilda merasa bahwa selama ini apa yang diklaim oleh Kriss bahwa mereka pernah menikah tidaklah benar.

Sementara, Nikita selama persidangan tak henti mengomentari gerak-gerik Kriss selama menjalani persidangan.

Bahkan, Nikita sempat meneriaki Kriss sesaat setelah sidang usai ketika Kriss dibawa ke ruang tunggu tahanan oleh aparat kepolisian.

Kriss sendiri didakwa dengan tiga pasal sekaligus, yakni Pasal 264 Ayat 2, Pasal 266 Ayat 1, dan Pasal 266 Ayat 2 tentang pemalsuan dokumen dengan ancaman hukuman kurungan penjara selama 12 tahun.

Baca juga: Nikita Mirzani, Billy Syahputra, dan Hilda Vitria Kompak di Sidang Perdana Kriss Hatta


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.