Singel Terbaru Fourtwnty Bakal Jadi Soundtrack Film Bertema Olahraga

Kompas.com - 02/05/2019, 19:03 WIB
Fourtwnty saat ditemui dalam jumpa pers festival musik We The Fest (WTF) 2019 di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2019). KOMPAS.com/IRA GITAFourtwnty saat ditemui dalam jumpa pers festival musik We The Fest (WTF) 2019 di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis grup musik Fourtwnty, Ari Lesmana mengatakan bahwa lagu baru mereka yang judulnya masih dirahasiakan, akan menjadi soundtrack sebuah film bertema olahraga.

"Lagu baru kita juga akan dijadikan Insya Allah, untuk soundtrack film. Kurang lebih, filmnya tentang olahraga. Kita pitching lagunya sejalan sama filmnya," kata Ari saat ditemui usai jumpa pers We The Fest (WTF) 2019 di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2019).

Ari menyebutkan bahwa film yang melakukan proses shooting di Eropa itu akan dirilis tahun ini.

Baca juga: Fourtwnty Akan Rilis Singel Berbahasa Inggris untuk Kali Pertama

"Ada deh, filmnya sudah jadi. Tahun ini, sudah shooting juga di salah satu negara di Eropa. Film Indonesia," sambungnya.

Soundtrack film itu akan menjadi lagu pertama Fourtwnty dalam bahasa Inggris. Ari melanjutkan, saat ini lagu tersebut masih dalam proses penggarapan.

"Yes, karena waktu itu kan iseng, terus bahasa Inggris ku jelek banget. Ya sudah akhirnya kami bikin. Dapat tantangan juga dari teman-teman," lanjut Ari.

"Terus sudah oke dan sudah di tahap mau produksi mungkin di bulan puasa ini," sambungnya.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X