Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pekerjaan Ramadhan Melimpah, Zaskia Gotik Justru Sedih

Kompas.com - 05/05/2019, 12:27 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Zaskia Gotik (29) mengatakan bahwa kerjaannya pada Ramadhan tahun ini cukup padat. Zaskia didapuk menjadi pengisi acara program Pesbukers untuk sahur dan berbuka puasa.

Di balik rasa syukurnya mendapatkan kerjaan yang melimpah, Zaskia tetap merasa sedih. Sebab, ia akan jarang bersama keluarga di rumah untuk menyantap sahur dan berbuka puasa.

"Ya pastilah sedih. Enggak bisa buka bareng puasa pertama, sahur juga enggak bisa," kata Zaskia saat dijumpai di Studio ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baca juga: Usia Terus Bertambah, Zaskia Gotik Berharap Segera Mendapatkan Pendamping Hidup

Namun, keluarga menerima Zaskia dan segala kesibukannya. Zaskia juga tidak masalah harus meninggalkan momentum kebersamaan dengan keluarga lantaran harus bekerja.

"Intinya adalah di hari raya Idul Fitri, di malam takbiran, aku bisa sama mereka. Jadi, mereka sudah mengerti," kata Zaskia.

Meski begitu, Zaskia mengaku punya keluarga lainnya di lokasi shooting yangdia anggap sebagai keluarga kedua.

"Karena buka puasa dan sahur aku selalu kerja dan bertemu teman-teman di sini, jadi itulah kebersamaan yang selalu dikangenin," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com