Pekerjaan Ramadhan Melimpah, Zaskia Gotik Justru Sedih

Kompas.com - 05/05/2019, 12:27 WIB
Zaskia Gotik ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (28/9/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGZaskia Gotik ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (28/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Zaskia Gotik (29) mengatakan bahwa kerjaannya pada Ramadhan tahun ini cukup padat. Zaskia didapuk menjadi pengisi acara program Pesbukers untuk sahur dan berbuka puasa.

Di balik rasa syukurnya mendapatkan kerjaan yang melimpah, Zaskia tetap merasa sedih. Sebab, ia akan jarang bersama keluarga di rumah untuk menyantap sahur dan berbuka puasa.

"Ya pastilah sedih. Enggak bisa buka bareng puasa pertama, sahur juga enggak bisa," kata Zaskia saat dijumpai di Studio ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baca juga: Usia Terus Bertambah, Zaskia Gotik Berharap Segera Mendapatkan Pendamping Hidup

Namun, keluarga menerima Zaskia dan segala kesibukannya. Zaskia juga tidak masalah harus meninggalkan momentum kebersamaan dengan keluarga lantaran harus bekerja.

"Intinya adalah di hari raya Idul Fitri, di malam takbiran, aku bisa sama mereka. Jadi, mereka sudah mengerti," kata Zaskia.

Meski begitu, Zaskia mengaku punya keluarga lainnya di lokasi shooting yangdia anggap sebagai keluarga kedua.

"Karena buka puasa dan sahur aku selalu kerja dan bertemu teman-teman di sini, jadi itulah kebersamaan yang selalu dikangenin," kata dia.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X