Brad Pitt Tanggapi Gosip Kembali Pacaran dengan Jennifer Aniston

Kompas.com - 08/05/2019, 10:38 WIB
Aktris Jennifer Aniston  dan aktor Actor Brad Pitt menghadiri perhelatan Emmy Awards di Shrine Auditorium, Los Angeles, California, pada 19 September 2004. Kevin Winter/Getty Images/AFP Aktris Jennifer Aniston dan aktor Actor Brad Pitt menghadiri perhelatan Emmy Awards di Shrine Auditorium, Los Angeles, California, pada 19 September 2004.

KOMPAS.com - Aktor Brad Pitt bercerai dari aktris Jennifer Aniston pada 2005, tetapi rasa penasaran publik soal hubungan mereka tidak pernah hilang.

Spekulasi mereka akan kembali merajut hubungan asmara memanas setelah Pitt bercerai dari Angelina Jolie dan Aniston dari Justin Theroux. Apalagi Pitt hadir di pesta ulang tahun Aniston pada Februari lalu.

Baik pihak Pitt maupun Aniston tidak pernah berbicara tentang kemungkinan itu. Namun baru-baru ini Pitt menanggapi pernyataan paparazzi tentang itu pada Jumat (4/5/2019).

Dalam video yang ditayangkan Entertainment Tonight, Pitt awalnya ditanya tentang proyek barunya dengan sutradara Quentin Tarantino dengan paparazzi itu di Los Angeles.

"Ada satu pertanyaan yang harus aku sampaikan. Semua orang ingin tahu. Apakah Anda dan Jen akan kembali bersama?" tanya paparazzi itu tiba-tiba.

Pitt yang sedang berjalan ke mobil Tesla SUV-nya tergelak mendengarnya.

"Ya Tuhan," jawab Pitt lalu masuk ke mobilnya.

Publik terkejut ketika melihat Pitt terlihat di antara tamu pesta ulang tahun ke-50 Aniston yang digelar di Sunset Tower Hotel di Los Angeles pada Februari lalu.

Baca juga: Dua Kali Bercerai, Begini Kondisi Kehidupan Jennifer Aniston

Menurut sumber yang dikutip People, Pitt hadir karena mereka tetap menjalin hubungan baik meskipun sudah bercerai.

Setelah bercerai dari Aniston, Brad Pitt menikah dengan Angelina Jolie dan memiliki enam anak. Namun pasangan itu bercerai pada 2016.

Sementara itu Jennifer Aniston menikah dengan aktor dan penulis skenario Justin Theroux pada 2015 dan bercerai pada 2018.

Baca juga: Brad Pitt Hadiri Ulang Tahun Ke-50 Jennifer Aniston



SumberPeople

Close Ads X