Foto Bekas Operasi Caesar Jadi Jawaban Arfita atas Tuduhan Selingkuh dari Yama Carlos

Kompas.com - 08/05/2019, 16:30 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Nama Arfita Dwi Putri tiba-tiba ramai disebut-sebut setelah suaminya, Yama Carlos, menuduh dia telah berselingkuh dengan laki-laki lain.

Tudingan itu disampaikan Yama setelah dia mendapat informasi dari wanita berinisial A yang mengaku suaminya, R, dekat dengan Arfita.

"Intinya ya si diduga perempuan ini yang juga istri orang ini berinisial R ini yang pergi bersama istri saya bilang 'tolong' menanyakan seberapa jauh hubungan istri saya dengan suaminya," ucap Yama saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kawasan Ampera, Selasa (7/5/2019).

Setelah pemberitaan tudingan perselingkuhan itu ramai, Arfita menjawabnya melalui akun Instagram miliknya, @arfitadwip, pada Senin (6/5/2019).

Baca juga: Yama Carlos Ketahui Dugaan Perselingkuhan Istrinya melalui Email

Dalam sebuah unggahan foto maternity bersama anaknya Marco Armanda Blessio Carlos, Arfita menceritakan kisah perjuangan dirinya melahirkan seorang anak.

"Bekas luka yang selamanya akan saya banggakan, syukuri, dan syukuri, karena bekas luka ini menyelamatkan hidup putra saya. Saya melahirkan bayi saya dan melindunginya selama 9 bulan," tulis Arfita dalam keterangan unggahannya.

"Persalinan sesar sangat menyakitkan dan saya mengalami hari-hari yang mengerikan setelah itu tetapi saya melakukannya untuk anak saya," sambung Arfita dalam keterangannya.


Meski tak menjawab tudingan perselingkuhan secara langsung, unggahan Arfita seolah menyiratkan dirinya tak akan mungkin berselingkuh. Apalagi, dia pernah bertaruh nyawa untuk melahirkan anak dari hasil pernikahannya dengan Yama melalui operasi caesar.

"Persalinan sesar sangat menyakitkan dan saya mengalami hari-hari yang mengerikan setelah itu tetapi saya melakukannya untuk anak saya," ungkapnya.

Baca juga: Datangi Pengadilan, Yama Carlos Sebut Urusannya Berkait Rumah Tangga

Arfita berharap, putra yang ia lahirkan pada 23 April 2017 lalu ini bisa menjadi seorang anak yang baik dan memiliki kedekatan yang kuat dengan ibunya.

"Jadilah anakku yang baik, kita pasti akan segera bertemu, karena hanya Surga dan Bumi yang bisa memisahkan kita, tidak ada yang akan mengubah fakta bahwa kau menjadikanku seorang IBU. Dan seorang ibu akan berjuang untuk anaknya sampai kematiannya," pungkas Arfita.

Arfita yang berprofesi sebagai pramugari menikah dengan Yama pada Juni 2016. Selama pernikahannya, mereka beberapa kali dihinggapi kabar tak sedap.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.