Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rilis Lagu Religi, Nidji Banjir Tawaran Manggung Selama Ramadhan

Kompas.com - 10/05/2019, 14:39 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Gitaris band Nidji, Muhammad Ramadista Akbar atau akrab disapa Rama, mengatakan bahwa jadwal manggung Nidji selama bulan Ramadhan ini padat.

Nidji sedang sibuk mempromosikan single religi terbaru mereka berjudul "Vibrasi (Dua Arah)".

"Alhamdulillah jadwal padat. Sengaja mencari job, dan alhamdulillah ada ya. Kerja itu kan memang ibadah, jadi menghibur orang, merilis single Vibrasi ini," kata Rama saat diwawancarai usai jumpa pers peluncuran album Demi Masa di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (9/5/2019).

"Vibrasi (Dua Arah)" adalah lagu kedua Nidji bersama vokalis barunya, Ubay. Rama bersyukur meski ada pergantian personel, jadwal manggung Nidji tetap lancar.

Baca juga: Nidji hingga Afgan Isi Album Religi Demi Masa

"Alhamdulillah dengan formasi Nidji yang baru tetap jalan terus ya. Aku rasa kita juga kayak enggak berasa puasa sih," ujarnya.

Rama pun menceritakan isi lagu yang dia ciptakan bersama gitaris Nidji lainnya, Ariel.

"Vibrasi Dua Arah, artinya memang dua arah, bisa di arahkan pada siapa aja, ke Yang Maha Kuasa atau sesama manusia, bahasanya lebih universal," kata Rama.

"Inti lagunya kalau berserah, lu diberikan titik terendah manusia, nanti bakal dibalikin lagi, ibaratnya susahmu hanya sementara gitu. Kalau berserah kerja keras nanti juga akan ada jalan," imbuhnya.

Baca juga: Ubay: Bareng Nidji, Tiga Bulan Seperti Satu Tahun

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com