Evi Masamba Akhirnya Rujuk dengan Suami

Kompas.com - 13/05/2019, 15:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Evi Masamba akhirnya rujuk dengan suaminya, Arif Hajrianto. Sebelumnya, Evi dan Arif sempat terlibat cekcok yang membuat Arif meninggalkan rumah.

"Biasa bawaan hamil. Kemarin Arif dan aku sedikit ada slek, unfollow segala macem, ternyata itu bawaan hamil Evi," kata Evi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2019).

Arif menimpali, perjalanan yang sudah dia lewati bersama Evi membuatnya kembali kepada istrinya yang tengah berbadan dua itu.

"Aku mikirin perjuangan kami dulu susah. Banyak kenangan, sedangkan kenangan enggak bisa kami beli, enggak bisa diulang lagi," ucap Arif.

Baca juga: Evi Masamba Cekcok dengan Suami sejak Hamil Dua Bulan

Sementara bagi Evi, calon bayi yang sudah tujuh bulan berada dalam perutnya itulah yang akhirnya meluluhkan hatinya untuk rujuk dengan Arif.

"Alasan utamanya bayi. Sekarang aku mikirnya buat anak aku aja ya, karena ke depannya mudah-mudahan. Karena kalau aku ikutin ego aku dan dia seperti itu, kasihan baby-nya aku gitu," ujar Evi.

Dari pengalaman itu, Evi dan Arif mengaku kini sama-sama memperbaiki diri dan menjadikan hal tersebut pengalaman berharga untuk rumah tangga mereka.

"Kemarin kami sudah intropeksi diri dengan kejadian kemarin, itu pengalaman buat aku dn dia. Insya Allah kalau dikasih momongan lagi, oh kalau ibu hamil begini dia ngerti dan dia sudah tanya sama teman-temannya yang pengalaman ," ucap Evi.

Baca juga: Evi Masamba Sempat Masuk Rumah Sakit Saat Cekcok dengan Suami

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.