Dua Kali Rayakan Ulang Tahun, Nadine Chandrawinata Dapat Kejutan dari Suami

Kompas.com - 14/05/2019, 13:07 WIB
Artis peran Nadine Chandrawinata saat ditemui dalam sebuah acara di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2019).KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA Artis peran Nadine Chandrawinata saat ditemui dalam sebuah acara di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Miss Indonesia 2005 yang juga artis peran Nadine Chandrawinata baru saja merayakan ulang tahunnya ke-35, pada 8 Mei 2019 lalu. Sederet momen kebahagiaan itu dibagikan istri Dimas Anggara ini melalui akun instagram pribadinya @nadinelist.

Saat ditemui langsung dalam sebuah acara buka puasa bersama di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2019), Nadine mengaku perayaan itu dilangsungkan dengan sederhana.

“Iya (kemarin) sebenarnya umurku 35 (tahun), kayaknya kami juga bukan acara yang besar, tapi memang sang suami buat acara surprise dan tadi malam juga, jadi acara dua kali,” kata Nadine.

Nadine mengatakan perayaan tersebut sebenarnya untuk bersyukur atas umur yang masih diberikan oleh Tuhan.

Baca juga: Nadine Chandrawinata Percaya Kekuatan Olahraga

“Jadi sebenarnya sederhana saja, makan, ucap syukur. Dan memang aku sama Dimas selalu bersyukur dan merayakan. Itu untuk mengingatkan kami masih di sini, ucap syukur dan berbagi, itu saja,” ucapnya.

Akan tetapi, ketika ditanya soal kado pemberian Dimas kepadanya, Nadine enggan membeberkannya.

“Namanya kado enggak bisa dikasih tahu, dari suami. Jadi biarkan aku dan Dimas saja yang tahu,” ujar Nadine.

Kakak Mischa dan Marcel Chandrawinata ini menikah dengan Dimas pada 5 Mei 2018 lalu. Dimas dan Nadine melangsungkan pernikahan di biara Paro Taktsang atau Tiger's Nest, Bhutan. Mereka juga menggelar resepsi di Lombok, NTB pada 7 Juli 2018.

Baca juga: Nadine Chandrawinata Berbagi Tips Traveling



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Close Ads X