Minyak Kelapa Jadi Senjata Nadine Chandrawinata Atasi Rambut dan Kulit Kering

Kompas.com - 18/05/2019, 04:03 WIB
Artis peran Nadine Chandrawinata saat ditemui dalam sebuah acara di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAArtis peran Nadine Chandrawinata saat ditemui dalam sebuah acara di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (13/5/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai salah satu penggiat Sea Soldier yang banyak berkegiatan di laut, artis peran Nadine Chandrawinata harus menghadapi kondisi kulit dan rambut yang kering.

"Ngalamin kulit terbakar, ngalamin rambut kering banget sampai kaya rambut jagung warnanya, ngalamin semua," kata Nadine saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (17/5/2019).

Untuk mengatasi masalah itu, Nadine tak mau melakukan perawatan khusus dengan dokter kulit. Sebagai gantinya, istri dari artis peran Dimas Anggara ini menggunakan minyak kelapa yang alami.

"Enggak, dokter aku enggak pernah nyentuh dokter sih. Ada yang ramu, aku dapat dari ibu-ibu Sumba. Kadang juga beli,"ujar Nadine.

Baca juga: Nadine Chandrawinata Berbagi Tips Traveling

Karena permasalahan kulit dan rambut kering itulah Nadine lantas mencari solusi.

"Makanya dari situ cari solusi, kenapa anak pulau itu kok aman gitu. Jadi muncullah itu coconut oil sama sebenarnya kalau untuk yang kebakar itu pakai lidah buaya dan aku cocok dengan yang langsung dari lidah buaya," kata Nadine.

Pilihan penggunaan bahan-bahan alami untuk kulit dan rambutnya yang kering pun terbukti berhasil.

"Enggak tahu aku udah ngerasain efeknya ya, ketika aku pakai itu aku enggak pernah kebakar. Enggak pernah ada masalah dengan rambut. Jadi aku pakai itu coconut oil,"ungkap Nadine.

Baca juga: Kini Nadine Chandrawinata Punya Pasangan Traveling

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X