7 Reaksi Pertama tentang Film Live-action Aladdin

Kompas.com - 18/05/2019, 06:02 WIB

KOMPAS.com - Film live-action Aladdin baru-baru ini menggelar pemutaran pertama untuk penonton terpilih sebelum resmi rilis.

Setelah menonton pembuatan ulang film animasi klasik Disney itu, reaksinya penonton pun beragam, namun sebagian besar positif.

Film Aladdin yang baru ini adalah versi nyata yang diperbarui dari film animasi klasik Disney berjudul sama dari 1992.

Simak beberapa reaksi terhadap film Aladdin ini di media sosial:

Baca juga: Isyana dan Gamaliel Bawakan A Whole New World untuk Film Aladdin

1. DigitalSpy menyebut film itu "mewah dan menyenangkan" sambil memuji Mena Massoud dan Naomi Scott. Mereka juga mencatat bahwa Will Smith membawa "energi menyenangkan" ke karakter Genie, tetapi mengakui CGI dari karakternya tidak sesuai dengan standar.

2. Rory Cashin mengatakan sebagian besar hal yang dikhawatirkan orang sehubungan dengan Aladdin sebenarnya akan terbayar, "terutama apa pun yang berhubungan dengan Will Smith".

3. Leadbeater menyukai sepertiga tengah film dan berharap lebih dari itu, namun ia tidak terlalu menyukai Jafar.

4. Andrew Jones menjuluki Aladdin sebagai "petualangan fantasi musik" dengan komedi yang kuat dan "Genie versi Smith sangat menyenangkan".

5. "Guy Ritchie tidak memiliki pemahaman yang sangat baik dalam mengurutkan musik," tuis Andrew Gaudion setelah menikmati sebagian besar film orisinilnya.

6. Joe Passmore mengakui ia tak terlalu berharap pada Aladdin. Meski begitu menurut dia, Aladdin versi baru jauh lebih menyenangkan daripada yang sebelumnya.

7. Shaun Kitchener menuliskan bahwa #Aladdin bukan bencana, tetapi beberapa momen bisa diterima dan sejumlah ide mnarik kurang matang. Meski begitu menurut dia, Naomi Scott berakting dengan baik dan Will Smith juga menyenangkan.

Baca juga: Kolaborasi Ciamik Isyana Sarasvati dan Gamaliel GAC Sambut Aladdin

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Comicbook
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.