Mandra Bagikan THR hingga Jutaan Rupiah

Kompas.com - 06/06/2019, 18:08 WIB
Artis peran Mandra Naih saat ditemui di kediaman Rano Karno di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (6/6/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Mandra Naih saat ditemui di kediaman Rano Karno di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (6/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu tradisi hari raya yang masih berlaku sampai saat ini adalah membagikan uang saku kepada anak-anak. Hal itu juga dilakukan oleh artis peran Mandra Naih (54).

"Karena itu bagian dari tradisi kalau kita enggak lakoni dalam setiap setahun sekali, itu sudah jadi bagian dari harapan anak-anak ya harus kita lakonin," ujar Mandra saat ditemui di kediaman Rano Karno di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (6/6/2019).

Mandra bisa mengerti bahwa yang dipahami anak-anak adalah saat bersilaturahim di hari Lebaran adalah mendapat amplop berisi uang.

"Tua-tua di atas remaja meski enggak dapat kan sudah memahami silaturahmi. Anak kecil kan biasanya nggak mau atau apa tapi karena amplop mau," ucap Mandra.

Mandra mengaku menyediakan dana jutaan rupiah untuk uang saku atau THR yang dibagikan kepada cucu-cucu dan keponakannya.

Baca juga: Rano Karno Percaya Si Doel The Movie 2 Punya Penontonnya Sendiri

"Ya kalau di era sekarang sudah pasti. Jangan jauh-jauh 20.000 sampai 50.0000. Kalau jumlahnya banyak mau enggak mau bandar tekor. Selebihnya anak keponakan, teman datang bawa anak, masak orang dibagi dia enggak dibagi. Bersyukur aja selama masih hidup," kata Mandra.

Namun Mandra mengingatkan untuk menyiapkan THR sesuai dengan kemampuan masing-masing pribadi.

"Kita enggak usah maksain, kalau itu memang di luar kemampuan kalau memang ada kenapa enggak," kata Mandra.

Baca juga: Mandra, Oase Tawa dalam Si Doel The Movie

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X