Resmi, Tom Hardy Diumumkan Bakal Bintangi Venom 2

Kompas.com - 23/06/2019, 16:32 WIB
Tom Hardy berperan sebagai Eddie Brock, yang berubah menjadi Venom sebagai alter-ego dirinya dalam film Venom. Sony Pictures EntertainmentTom Hardy berperan sebagai Eddie Brock, yang berubah menjadi Venom sebagai alter-ego dirinya dalam film Venom.

KOMPAS.com - Setelah membintangi Venom pada 2018 lalu, aktor Tom Hardy secara resmi diumumkan bakal kembali untuk sekuel Venom 2.

"Saya dapat mengatakan bahwa Tom Hardy akan kembali, dia hebat memainkan karakter itu. Sepertinya tidak dapat dilakukan orang lain," kata produser Amy Pascal kepada Fandango.

"Ketika Anda memikirkan Venom, Anda tidak akan pernah bisa memikirkan siapa pun kecuali Tom Hardy yang duduk di bak mandi lobster. Dan begitu Anda melihat Tom Hardy melakukan karakter ini, itu saja yang perlu Anda ketahui," imbuhnya.

Venom menghasilkan lebih dari 855 juta dollar AS di seluruh dunia dan menjadikannya salah satu film sukses yang pernah diproduksi studio Columbia Pictures.

Baca juga: Bintang Venom, Tom Hardy, Beri Nama Bayinya dari Film Terbaik Oscar

 

Bocoran sekuel film semakin membuat penasaran setelah kemunculan adegan kredit akhir Venom, yakni ketika Eddie Brock mewawancarai terpidana pembunuh berantai Cletus Kasady (Woody Harrelson) di penjara San Quentin.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Ketika aku keluar dari sini, akan ada pembantaian," kata Kasady berjanji.

Isyarat munculnya "pembantaian" itu merujuk kepada Harrelson yang memainkan karakter jahat Carnage pada sekuel mendatang.

Untuk diketahui, Carnage adalah salah satu penjahat terbesar Venom dalam komik. Dia adalah pembunuh berantai psikotik tanpa moral yang menikmati darah dan kekerasan yang dibawanya setelah dia bersatu dengan seorang symbiote.

Lantas apakah Harrelson juga kembali untuk sekuel Venom mendatang? Hingga kini belum ada kabar soal itu, tetapi setidaknya sekarang penggemar tahu bahwa Hardy secara resmi diumumkan kembali untuk Venom 2.

Baca juga: Marvel Ungkap Pertemuan Avengers dan Venom Lewat Sebuah Gambar

Adapun tentang kemungkinan bergabungnya salah karakter Marvel/Sony, Pascal membuat pernyataan yang bikin penasaran, yakni soal Spider-Man versi Tom Holland yang bisa saja hadir dalam Venom 2

Halaman:


Sumber People
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.