Ayushita Kaget Saat Baca Dialog Panjang Film Perburuan

Kompas.com - 26/06/2019, 22:08 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ayushita mengaku kaget saat membaca skenario panjang untuk film Perburuan.

"Aku shock dikit pas lihat dialog panjang dan kebetulan waktunya juga mepet," ujar Ayushita di RBOJ Coffee, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019).

Kebetulan dalam produksi film Falcon Pictures tersebut, Ayushita yang memerankan karakter Ningsih adalah pemain terakhir yang menerima tawaran tersebut. Waktu yang singkat dalam proses reading itu harus dimanfaatkan Ayushita semaksimal mungkin.

"Kebetulan juga kenal sama Adipati Dolken, jadi enggak sulit membangun chemistry. Aku juga nemenin dia main PUBG," kata Ayushita.

Baca juga: Main Serial Malaysia, Ayushita Butuh Penyesuaian

Adipati mengakui bila Ayushita menemaninya main PUBG selama membangun kedekatan. Dalam film Perburuan, Adipati memerankan karakter bernama Hardi, tentara PETA yang menjadi buruan tentara Jepang.

"Dia nemenin gua main PUBG. Itu salah satu cara gua untuk masuk ke karakter. Sambil makan dan hafalin bareng. Kami mendekatkan diri bareng-bareng," ucapnya.

Film Perburuan mengisahkan tentang Hardo (Adipati Doltek). Hardo adalah tentara PETA yang menjadi buruan tentara Jepang.

Cerita tersebut diambil berdasarkan novel legendaris karya Pramoedya Ananta Toer yang berjudul Perburuan. Novel yang diterbitkan pada 1950 itu sudah dicetak 8 kali dan dialihkan ke dalam 12 bahasa di dunia.

Selain Adipati sejumlah pemain yang terlibat adalah Ayushita sebagai Ningsih, Ernest Samudra sebagai Dipo, Khiva Ishak sebagai Karmin, dan Michael Kho sebagai Shidokan.

Baca juga: Ayushita Senang Ditodong Raffi Ahmad untuk Nyanyi Bareng Bunga

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.