Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Peringatkan Penyebar Gosip soal Perceraian

Kompas.com - 28/06/2019, 08:25 WIB
Pasangan artis asal Korea Selatan Song Joong Ki (kiri) dan Song Hye Kyo berpose di karpet merah acara tahunan BaekSang Art Awards ke-52 di Seoul, pada 3 Juni 2016. AFP PHOTO / JUNG YEON-JEPasangan artis asal Korea Selatan Song Joong Ki (kiri) dan Song Hye Kyo berpose di karpet merah acara tahunan BaekSang Art Awards ke-52 di Seoul, pada 3 Juni 2016.
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Berbagai gossip tak sedap mewarnai kabar perceraian bintang drama Korea Song Hye Kyo dengan Song Joong Ki.

Salah satunya tudingan bahwa sahabat Song Joong Ki, Park Bo Gum, menjadi orang ketiga di balik kehancuran rumah tangga Song Song Couple itu.

Melalui agensi mereka, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki membantah berbagai spekulasi warganet soal penyebab perceraian itu.

“Semua gosip yang beredar itu sangat tidak berdasar. Kabar-kabar tidak benar itu dibesarkan dan disebar,” kata UAA Korea, agensi yang mewakili Song Hye Kyo, Kamis (27/6/2019).

“Kami meminta setiap orang untuk berhenti menyebarkan kabar-kabar bohong tersebut,” lanjut agensi itu.

Sementara itu agensi Song Joong Ki, Blossom Entertainment, bertindak lebih tegas. Mereka akan mengambil langkah tegas terhadap para penyebar rumor.

“Kam? akan mengambil langkah hukum terhadap semua gosip, spekulasi, dan berita yang menyebarkan hal tidak benar,” kata Blossom Entertainment yang juga menaungi Park Bo Gum.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebelumnya agensi tersebut juga memberi peringatan kepada warganet yang mengaitkan perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dengan Park Bo Gum.

Baca juga: Akhir Perjalanan Cinta Song Hye Kyo dan Song Joong Ki

"Tampaknya rumor itu muncul gara-gara Song Hye Kyo membintangi drama dengan Park Bo Gum. Rumor itu ngawur dan sama sekali tidak benar," kata Blossom Entertainment, Kamis. 

Selain membantah rumor-rumor tidak jelas itu, agensi tersebut juga menyatakan akan mengambil tindakan tegas terhadap penyebarnya. 

"Kami sedang menyiapkan langkah hukum untuk penyebar rumor tersebut dan kami sedang membicarakannya saat ini," kata agensi tersebut.

Baca juga: Park Bo Gum Dikaitkan dengan Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Koreaboo
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.