Song Hye Kyo Disebut Awalnya Berencana Hamil Sebelum Digugat Cerai

Kompas.com - 04/07/2019, 12:12 WIB
Bintang drama Korea Selatan Song Hye Kyo berperan sebagai Cha Soo Hyun dalam drama terbarunya, Encounter. Dalam drama ini ia beradu akting dengan Park Bo Gum. SoompiBintang drama Korea Selatan Song Hye Kyo berperan sebagai Cha Soo Hyun dalam drama terbarunya, Encounter. Dalam drama ini ia beradu akting dengan Park Bo Gum.

KOMPAS.com - Di tengah rumor dan spekulasi seputar berita perceraian Song Hye Kyo dan Song Joong Ki, seorang teman Song Hye Kyo mengklaim bahwa aktris itu awalnya berencana untuk hamil setelah menyelesaikan drama terbarunya, Encounter, dengan Park Bo Gum.

Kabar itu beredar di antara orang-orang dalam industri hiburan Korea Selatan karena itu berarti Song Hye Kyo harus mengambil jeda panjang.

"Dia bilang dia akan bersiap untuk hamil setelah Encounter selesai," kata sumber orang dalam di industri hiburan Korea.

Namun, alih-alih mempersiapkan hiatus, Song Hye Kyo malah aktif mencari proyek berikutnya setelah Encounter resmi selesai.

Baca juga: 7 Fakta Perceraian Song Hye Kyo dan Song Joong Ki

Hal ini membuat orang dalam mulai berspekulasi bahwa ada masalah di antara Song Hye Kyo dan Song Joong Ki.

Terlepas dari klaim tersebut, agensi Song Hye Kyo tidak pernah sekalipun mengkonfirmasi desas-desus tentang kehamilannya atau rencana apa pun tentang itu.

Dia saat ini sedang mempertimbangkan beberapa penawaran untuk proyek berikutnya dan juga dikonfirmasi untuk muncul pada penampilan publik pertamanya sejak berita perceraiannya mencuat.

Baca juga: YouTubers Raup Untung dari Perceraian Song Hye Kyo dan Song Joong Ki

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Koreaboo
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X