[POPULER ENTERTAINMENT] Kriss Hatta Bebas | Video Diwan Beli Ikan Cupang Trending YouTube | Ahok Siap Nge-Vlog

Kompas.com - 05/07/2019, 08:00 WIB
Kriss Hatta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/12/2018). KOMPAS.com/IRA GITAKriss Hatta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (7/12/2018).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Berita yang banyak dibaca di kanal Entertainment Kompas.com pada Kamis (4/7/2019) cukup beragam.

Ada soal artis Kriss Hatta divonis bebas hingga putra sulung Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Nicholas Sean Purnama membocorkan isi konten vlog ayahnya.

Berikut 5 rangkuman berita populer di Entertainment Kompas.com yang mungkin Anda lewatkan kemarin.

Baca juga: [POPULER ENTERTAINMENT] Ayu Ting Ting Keluar Pesbukers | Benjolan di Leher Raffi Ahmad | Vanessa Angel Menjemput Rezeki

1. Kriss Hatta Divonis Bebas, Ibunda Histeris

Suasana haru bahagia menyelimuti ruang sidang usai hakim memvonis artis Kriss Hatta bebas dalam kasus pemalsuan dokumen pernikahan yang digelar di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Jawa Barat, Kamis (4/7/2019).

Ibunda Kriss, Ana, langsung berteriak histeris hingga sempat tak sadarkan diri.

"Saya mengucap syukur pada tuhan yesus kristus bahwa anakku bebas tidak bersalah, itu aja. Bersyukur berterima kasih," ucap Ana usai persidangan.

Selengkapnya, klik di sini.

Ashanty memberikan keterangan pera terkait gugatan sebesar Rp 9,4 miliar di kediamannya di Cinere Mas, Tangeran Selatan, Rabu (3/7/2019).Kompas.com/Tri Susanto Setiawan Ashanty memberikan keterangan pera terkait gugatan sebesar Rp 9,4 miliar di kediamannya di Cinere Mas, Tangeran Selatan, Rabu (3/7/2019).

2. Ashanty Sesalkan Gugatan Rp 9,4 Miliar

Penyanyi Ashanty menyesalkan sikap Martin Pratiwi, orang yang menggugatnya sebesar total 9,4 miliar ke PN Tangerang. Ashanty mempertanyakan sikap Pratiwi yang malah membawa kasus ini ke pengadilan. 

"Sebenarnya aku tidak mau berprasangka buruk. Cuma ini, kan, kejadian tiga tahun lalu, terus kenapa dibahas sekarang? Terus WA aku masih ada (menghubungi secara kekeluargaan)," kata Ashanty di kediamannya di Villa Cinere Mas, Tangerang Selatan, Rabu (3/7/2019).

Yang membuat Ashanty heran adalah, Pratiwi masih mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada keluarganya melalui pesan WhatsApp. Seharusnya kalau ada masalah, kata Ashanty, Pratiwi berbicara langsung kepadanya.

"Tapi, kok tiba-tiba ada gugatan. Seharusnya kalau merasa ada yang kurang mengenakkan, yuk, WhatsApp baik-baik, silaturahim. Tidak langsung mengajukan gugatan," kata Ashanty.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X