Song Hye Kyo Akhirnya Muncul ke Publik sejak Pengumuman Perceraiannya

Kompas.com - 05/07/2019, 17:01 WIB
Aktris Korea Song Hye Kyo. EOnlineAktris Korea Song Hye Kyo.

KOMPAS.com - Aktris Korea Song Hye Kyo telah bangkit dan bergerak. Kurang dari seminggu setelah berita perceraiannya dengan aktor Song Joong Ki mencuat, bintang drama Encounter itu akan membuat penampilan publik pertamanya.

Aktris ini kabarnya bakal tampil di sebuah acara promosi sebuah produk kecantikan Korea Selatan di China pada akhir pekan ini.

Song Hye Kyo telah menjadi wajah untuk merek kecantikan mewah tersebut sejak Desember 2017 dan telah membuat penampilan di seluruh Asia untuk merek tersebut sejak saat itu.

"Song Hye-kyo berencana untuk hadir sesuai jadwal awal tanpa perubahan. Namun, kami tidak dapat mengumumkan waktu dan lokasi acara yang tepat saat ini," ucap seorang perwakilan dari produk tersebut dalam sebuah pernyataan, baru-baru ini.

Baca juga: Song Hye Kyo Disebut Awalnya Berencana Hamil Sebelum Digugat Cerai

Pekan lalu, Song Joong Ki mengumumkan bahwa ia mengajukan gugatan cerai terhadap Song Hye Kyo.

"Saya telah memulai proses pengajuan cerai dari Song Hye Kyo. Daripada saling mencela dan berdebat tentang siapa yang harus disalahkan, saya berharap proses perceraian dapat diselesaikan secara damai," kata aktor itu dalam sebuah pernyataan.

Setelah itu, agensi Song Hye Kyo juga merilis pernyataan untuk mewakilinya dan mengungkap bahwa penyebab keretakan rumah tangga mereka adalah karena perbedaan kepribadian.

Pasangan itu akan membagi aset senilai 86,5 juta dolar AS atau Rp 1,2 triliun. Sidang perdana perceraian mereka dijadwalkan pada akhir Juli 2019.

Baca juga: YouTubers Raup Untung dari Perceraian Song Hye Kyo dan Song Joong Ki

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber EOnline
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X