Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayah Song Joong Ki Sebut Peceraian Putranya dan Song Hye Kyo adalah Kesalahannya

Kompas.com - 06/07/2019, 11:18 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Koreaboo

KOMPAS.com - Ayah aktor Korea Song Joong Ki, Song Yong Gak, dikabarkan mengirim pesan teks kepada teman-temannya tepat delapan hari setelah berita perceraian putranya dan Song Hye Kyo mencuat.

Dalam pesan singkatnya itu, Song Yong Gak disebut meminta maaf atas perceraian itu sambil melimpahkan semua itu sebagai kesalahannya dan putranya.

"Saya minta maaf atas kabar buruk yang tiba-tiba. Sepertinya semuanya kekurangan saya dan Joong Ki. Kami akan dengan mengakhiri semuanya dengan baik," tulis Yong Gak dalam pesannya,

"Tolong beri kami banyak dorongan dan bimbingan dan awasi kami. Semoga hari kalian sehat dan bahagia," tambahnya.

Song Yong Gak selama ini dikenal selalu menunjukkan kasih sayangnya kepada menantunya, Song Hye Kyo. Ia bahkan mengirim pesan teks kepada teman-temannya untuk mempromosikan drama Encounter yang dibintangi Song Hye Kyo.

"Halo, ini ayah Song Joong Ki, Song Yong Gak. Menantu kami yang cantik, Song Hye Kyo, akan membintangi sebuah drama baru yang berjudul Encounter dengan Park Bo Gum. Ini perdana pada 28 November jam 09.30 malam di tvN. Tampaknya akan menunjukkan chemistry yang belum pernah dilihat sebelumnya dan telah menerima pujian tinggi sebagai drama yang hebat dan emosional," begitu bunyi pesan yang disebut dikirim oleh ayah Song Joong Ki sebelumnya.

Baca juga: Song Hye Kyo Akhirnya Muncul ke Publik sejak Pengumuman Perceraiannya

"Karena ini adalah proyek pertamanya setelah Descendants of the Sun dan pernikahannya, ia mengabdikan dirinya untuk drama. Silakan tonton siarannya dan sebarkan berita ini!Saya harap drama menantu saya berjalan dengan baik dan dia bisa menjadi seorang aktris yang dicintai di seluruh dunia. Ini adalah keinginan saya sebagai ayah mertua. Harap selalu tetap sehat dan bahagia. Terima kasih," tutupnya dalam pesan tersebut.

Tidak lama setelah rilis berita perceraian, dilaporkan bahwa Song Yong Gak tidak mengetahui perceraian itu sampai media memberitakannya secara luas, namun sebuah sumber menyatakan bahwa ia sangat mungkin mengetahuinya sebelumnya.

Menurut sumber itu, Song Yong Gak keluar minum dengan teman-temannya sebelum berita perceraian dirilis dan mereka menyatakan bahwa dia tidak banyak bicara. Ia disebut minum lebih dari biasanya serta bertindak berbeda dari biasanya.

Dilaporkan pula bahwa Song Yong Gak mengurung diri di dalam rumahnya, tidak pergi setelah berita itu keluar.

Namun kemudian, dia mengungkapkan kepada media pada 6 Juli 2019 bahwa dia sebenarnya di rumah sakit menjalani operasi katarak, itulah sebabnya sulit untuk menghubunginya.

Baca juga: YouTubers Raup Untung dari Perceraian Song Hye Kyo dan Song Joong Ki

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Koreaboo
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com