Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Bercerai, Penggemar Khawatir Patung DOTS Diturunkan

Kompas.com - 06/07/2019, 12:27 WIB
Patung karakter Song Joong dan Song Hye Kyo di Kota Taebaek, Korea Selatan. Kota yang menjadi lokasi shooting drama Descendants of the Sun menjadi tujuan wisata populer. AllkpopPatung karakter Song Joong dan Song Hye Kyo di Kota Taebaek, Korea Selatan. Kota yang menjadi lokasi shooting drama Descendants of the Sun menjadi tujuan wisata populer.
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Rencana perceraian pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo membuat khawatir penggemar drama Descendants of the Sun (DOTS)

Menurut Section TV, mereka khawatir patung di "Descendants of the Sun" yang dibangun di Kota Taebaek akan diturunkan gara-gara perceraian itu.

Taebaek merupakan lokasi shooting drama yang mempertemukan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo itu. Setelah drama itu sukses, pemerintah kota pun membangun sebuah taman bertema Descendants of the Sun.

Fitur utama taman itu adalah patung yang menyerupai sosok Kapten Shi Jin dan dokter Mo Yeon, yang masing-masing diperankan oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Taman itu menjadi daya tarik utama pariwisata di kota yang terletak di Provinsi Gangwon, Korea Selatan tersebut.

Seorang pengusaha sektor pariwisata di Taebaek mengatakan ternyata masih banyak turis yang berkunjung ke kota itu, khususnya ke taman itu.

"Banyak orang yang berkunjung kemarin dan hari ini juga. Setelah perpisahan mereka, orang – orang mulai khawatir bahwa itu (patung) akan diturunkan, jadi mereka datang untuk melihatnya," kata pengusaha itu.

Baca juga: Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Cerai, Festival Descendants of the Sun Pun Batal

Semenara itu Kepala Pariwisata dan Kebudayaan Taebaek menjelaskan taman itu dibangun untuk Descendants of the Sun bukan tentang Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

“Sama sekali tidak ada rencana untuk menurunkan patung pasangan DOTS hanya karena Song Hye Kyo dan Song Joong Ki bercerai,” katanya.  

Sebelumnya diberitakan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah pada Oktober 2017. Namun tiba-tiba pada 27 Juni lalu, Song Joong Ki mengumumkan ia mengajukan cerai terhadap Song Hye Kyo. (Sherly Angeline)

Baca juga: Ayah Song Joong Ki Sebut Peceraian Putranya dan Song Hye Kyo adalah Kesalahannya

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Soompi
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X