Diduga Terlibat Grup Obrolan Video Seks, Mark GOT7 Meminta Maaf

Kompas.com - 08/07/2019, 16:17 WIB
Mark Tuan, personel GOT7. SoompiMark Tuan, personel GOT7.

JAKARTA,KOMPAS.com - Mark Tuan alias Mark "GOT7" mengeluarkan permintaan maaf kepada para penggemarnya terkait namanya yang terseret kasus video seks. Pada 7 Juli 2019, Mark meminta maaf melalui grup fan cafe.

“Halo, Ini Mark. Pertama, saya dengan tulus berterima kasih kepada para penggemar yang mendukung dan mencintai kami GOT7. Dan saya ingin mengatakan saya minta maaf. Saya dengan tulus minta maaf karena telah melukai hati para penggemar dan mengecewakan kalian," tulis Mark.

"Saya tahu betul apa yang membuat para penggemar kecewa dan saya akan mencoba yang terbaik agar hal seperti ini tidak terjadi lagi. Saya akan bekerja keras setiap hari sehingga hati para penggemar tidak akan terluka lagi dan menjadi Mark yang lebih baik. Saya minta maaf sekali lagi," tambahnya.

Baca juga: Boyband GOT7 Tak Takut dengan Mitos Kutukan 7 Tahun

Tak berselang lama setelah postingan Mark, JYP Entertainment juga merilis pernyataan resmi. Agensi tersebut menegaskan siap mengambil tindakan hukum untuk melawan berbagai rumor jahat tentang GOT7.

Sebelumnya, nama Mark dikabarkan sebagai orang bernama "Mark" yang disebut oleh pembawa acara Yeolamae dalam kasus video seks.

Orang bernama Mark itu menurut Yeolmae merupakan salah satu anggota grup obrolan di mana mantan kekasihnya, penyanyi Woo Changbum, diduga menyebarkan video seks mereka. (Sherly Angeline)

Baca juga: BamBam GOT7 Curhat Sulit Punya Pacar karena Jadi Idola K-pop

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Sumber Soompi
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X