Curhat Istri Almarhum Herman "Seventeen": Bantah Pacaran dengan Ifan hingga Dikecewakan

Kompas.com - 10/07/2019, 09:12 WIB
Juliana Moechtar dalam jumpa pers peluncuran Pop Mix of The Stars di Mitra Terrace, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Juliana Moechtar dalam jumpa pers peluncuran Pop Mix of The Stars di Mitra Terrace, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Istri mendiang Herman "Seventeen", Juliana Moechtar mengungkap rasa kecewanya karena ditinggalkan oleh rekan duetnya, Riefian Fajarsyah, atau yang karib disapa Ivan "Seventeen".

Kepada awak media, Juliana menceritakan bagaimana duduk perkara proyek duetnya dengan Ifan, hingga akhirnya ditinggalkan.

1. Juliana Kecewa

Menurut pengakuan Juliana, Ifan memilih tak meneruskan proyek duetnya untuk membawakan lagu berjudul "Hun" yang merupakan lagu ciptaan mendiang Herman.

Hal ini membuat Juliana merasa kecewa. Pasalnya, ia harus meneruskan sendiri proyek yang sudah setengah jalan tersebut.

Baca juga: Juliana Moechtar Bingung, Ifan Seventeen Tak Mau Syuting Video Klip Bareng

 

Ifan Seventeen manggung untuk kali pertama pascabencana tsunami yang merenggut tiga personelnya di Tanjung Lesung, Banten pada akhir tahun 2018 lalu. Dokumentasi Pribadi Ifan Seventeen manggung untuk kali pertama pascabencana tsunami yang merenggut tiga personelnya di Tanjung Lesung, Banten pada akhir tahun 2018 lalu.

2. Isu Berpacaran

Mandeknya proyek duet antara Juliana dan Ifan terjadi setelah keduanya dikabarkan menjalin kasih. Kabar itu membuat keluarga Ifan tak terima dan meminta Ifan menghentikan proyek tersebut.

"Aku bilang, aku punya keluarga besar ini dan mereka mengerti kalau ini cuma gosip. Tapi dari pihak sana enggak mau mengerti," ungkap Juliana.

Baca juga: Duet dengan Ifan, Istri Mendiang Gitaris Seventeen Kecewa...


3. Memohon kepada Ifan

Proyek duet ini begitu berarti bagi Juliana. Untuk itu ia sempat memohon pada Ifan untuk tetap melanjutkannya demi kedua anak mendiang Herman.

"Aku sampai angkat tangan dan memohon kepada dia, enggak usah mikirin gosip, mikirin anak-anakku aja," kata Juliana.

Pasalnya sejak awal proyek ini dibuat oleh Ifan untuk membantu kedua anak mendiang Herman yang kini telah menjadi anak yatim.

"Dia (Ifan) ngomong kalau di sini, mau membantu untuk kelangsungan hidup anak-anak yatim," ujar Juliana.

Baca juga: Komunikasi Ifan dan Istri Gitaris Seventeen Putus, Ini Penyebabnya...

 

Juliana Moechtar dalam jumpa pers peluncuran Pop Mix of The Stars di Mitra Terrace, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2019).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Juliana Moechtar dalam jumpa pers peluncuran Pop Mix of The Stars di Mitra Terrace, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2019).

4. Bantah Hubungan Spesial

Dalam kesempatan itu pula Juliana menampik adanya hubungan spesial antara dirinya dan Ifan.

"Kalau orang berlogika enggak mungkin percaya kami pacaran. Kita baru kehilangan pasangan masing-masing dua bulanlah waktu itu. Kita digosipin dan itu enggak mungkin," kata Juliana.

Baca juga: Istri Mendiang Herman Seventeen Bantah Berpacaran dengan Ifan


5. Penggerebekan Ifan Bukan Setting-an

Juliana juga menyebutkan bahwa dalam proyek duet ini dirinya tak melakukan setting-an untuk meraih popularitas. Juliana mengatakan bahwa video penggrebekan yang memperlihatkan Ifan "Seventeen" tengah bersama seorang wanita di apartemen beberapa waktu lalu bukanlah bagian dari setting-an.

"Kalau dibilang setting-an ini enggak ada sama sekali. Sampai penggerebekan itu dibilang karena mau naikin lagu aku, padahal enggak ada yang terjadi ya seperti itu," ujar Juliana.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X