Aldi Maldini Alami Kesulitan Perankan Robert di Say I Love You

Kompas.com - 11/07/2019, 18:36 WIB
Aldi Maldini bersama dua pemain film Say I Love You. KOMPAS.com/RENI SUSANTIAldi Maldini bersama dua pemain film Say I Love You.

BANDUNG, KOMPAS.com – Tiga pemain film Say I Love You menyambangi Bandung untuk mempromosikan film yang tayang 4 Juli 2019 tersebut.

Ketiga pemain tersebut yakni Alvaro Maldini Siregal ( Aldi Maldini eks CJR), Nadira Octova, dan Shenina Chinnamon. Mereka mengunjungi sejumlah bioskop di Bandung dan langsung menyapa penggemarnya.

Salah satu pemain, Aldi Maldini menceritakan pengalaman menariknya saat syuting Say I Love You di Batu Malang.

“Seru banget, ini film pertama yang aku perankan yang sosoknya masih ada. Karena filmnya memang diangkat dari kisah nyata,” ujar Aldi kepada Kompas.com, Kamis (11/7/2019).

Aldi menjelaskan, ia sempat kesulitan memerankan karakter Robert. Namun ia terbantu dengan sosok aslinya yang kerap hadir di lokasi syuting.

Jadi, ketika mengalami kesulitan, Aldi akan langsung mengobrol dan berdiskusi dengan sosok Robet yang asli.

Bagi Aldi, film ini sangat menginspirasi. Banyak pelajaran yang bisa dipetik. Apalagi film ini diangkat dari kisah nyata perjalanan hidup anak-anak SMA Selamat Pagi Indonesia.

Kisah mereka mengubah sekolah ‘kandang ayam’ menjadi sekolah terpandang dan kini menjadi rujukan sekolah-sekolah di Indonesia belajar wirausaha.

Baca juga: Perjuangan Nadira Octova Belajar Menari untuk Film Say I Love You

“Mereka mampu mengelola hotel, tempat wisata, perkebunan, sampai produksi makanan ringan dengan skala industri,” tuturnya.

Meski waktu rilis film ini berbarengan dengan film-film Hollywood berkelas blockbuster, Aldi tidak khawatir. Ia yakin, filmnya ini akan memberi kesan bagi penonton. 

Baca juga: Say I Love You, Pesan Inspiratif untuk Remaja Zaman Now



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X