Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sutradara Gina S Noer Tak Menyangka Dua Garis Biru Disambut Meriah

Kompas.com - 15/07/2019, 12:00 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Dua Garis Biru telah meraup 571.188 penonton dalam tiga hari penayangan. Film tersebut diputar perdana pada 11 Juli 2019.

Sutradara dan penulis skenario Gina S Noer tidak menyangka bahwa film yang dibintangi oleh Angga Yunanda dan Zara JKT48 disambut positif para pencinta film Tanah Air.

"Terus terang saya tidak menyangka dan di luar dugaan saya. Sambutan dari masyarakat dan juga para remaja dengan adanya film Dua Garis Biru sampai begitu besar," ujar Gina melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Senin (15/7/2019).

"Semenjak hari pertama penayangan perdana sampai dengan hari ini, saya banyak mendapatkan review positif dan juga DM (direct message) di sosial media saya. Senang rasanya bahwa mereka bukan hanya sekadar menonton," sambung dia.

Hal serupa juga diungkapkan oleh produser rumah produksi Starvision, Chand Parwez Servia. Chand mengatakan bahwa dari data yang didapatnya, hampir semua tiket di kota besar di Jawa ludes terjual.

Baca juga: Sinopsis Film Dua Garis Biru yang Tayang di Bioskop Hari Ini

Bahkan, lanjut dia, pihaknya menambah jadwal penayangan dan tiket tetap ludes terjual.

"Sungguh sambutan yang luar biasa dan kami sangat berterima kasoh kepada seluruh masyarakat atas penerimaannya," kata Chand.

Baca juga: 3 Hari Tayang, Film Dua Garis Biru Raup Setengah Juta Penonton

Dua Garis Biru berkisah tentang sepasang remaja, Dara (Zara JKT 48) dan Bima (Angga Yunanda). Di sekolah mereka dikenal sebagai pasangan kekasih yang manis dan ceria.

Sampai suatu ketika, mereka melanggar batas yang menyebabkan Dara hamil. Bima dan Dara harus mempertanggungjawabkan kesalaham mereka.

Baca juga: Dua Garis Biru, Film Remaja Tak Biasa yang Sempat Menuai Kontroversi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com