Barbie Batal Hadiri Pemeriksaan Kasus Video Ikan Asin, Mengapa?

Kompas.com - 15/07/2019, 13:53 WIB
Barbie Kumalasari menjenguk suaminya, Galih Ginanjar, di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Jumat (12/7/2019). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanBarbie Kumalasari menjenguk suaminya, Galih Ginanjar, di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Jumat (12/7/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Barbie Kumalasari dijadwalkan menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus penyebaran konten bermuatan asusila atau video ikan asin di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (15/7/2019).

Sebagai informasi, Barbie merupakan istri Galih Ginanjar, tersangka dalam kasus tersebut.

Ternyata Barbie Kumalasari tidak datang ke Polda Metro Jaya sesuai jadwal yang ditetapkan. Menurut kuasa hukum Galih dan Barbie, Rihat Hutabarat, kliennya tidak bisa datang.

"Lagi kurang sehat. Barbie karena kecapekan. Hari ini pemeriksaan dia untuk jadi saksi," kata Barbie saat dihubungi wartawan, Senin siang.

Baca juga: Galih Ginanjar Bersedia Minta Maaf hingga Ingin Penyelesaian secara Kekeluargaan

Menurut Rihat, pemeriksaan terhadap Barbie ditunda pada Rabu (17/7/2019) mendatang.

Pekan lalu, Rabu (10/7/2019), Barbie juga sudah diperiksa sebagai saksi dalam kasus video ikan asin.

Baca juga: Galih Ginanjar Ditahan, Barbie Kumalasari Menangis hingga Keluarga Syok

Diberitakan sebelumnya, Fairuz A Rafiq melaporkan mantan suaminya, Galih Ginanjar, serta pemilik akun YouTube atas nama pasangan Rey Utami dan Pablo Benua dengan sangkaan pencemaran nama baik melalui media sosial.

Laporan tersebut dibuat lantaran Galih melontarkan pernyataan bernada negatif terkait organ intim mantan istrinya tersebut. Pernyataan tersebut telah melecehkan Fairuz sebagai perempuan.

Baca juga: Minta Berdamai, Barbie Kumalasari Ingin Fairuz Maafkan Galih Ginanjar



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X