Istri Sandy Tumiwa Minta Cerai, Mengapa?

Kompas.com - 01/08/2019, 12:33 WIB
Istri Sandy Tumiwa, Vivi Paris, saat menggelar konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (31/7/2019) malam. KOMPAS.com/IRA GITAIstri Sandy Tumiwa, Vivi Paris, saat menggelar konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (31/7/2019) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Istri artis peran Sandy Tumiwa, Vivi Paris mengaku ingin berpisah dengan suaminya.

Saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (31/7/2019), Vivi mengaku sudah tidak bisa mendampingi Sandy.

"Saya menginginkan perpisahan atau perceraian. Saya memaksa Mas Sandy ceraikan saya. Alasannya, saya sudah tidak sanggup lagi mendampingi Sandy dan lain halnya yang tidak bisa saya ceritakan," kata Vivi Paris.

Vivi mengatakan, ada perlakuan Sandy yang membuatnya akhirnya tidak tahan.

Baca juga: Kasus Narkoba Sandy Tumiwa dan Kesedihan Tak Pernah Dijenguk Anaknya

"Perlakuan Mas Sandy ke saya yang dari awal sudah saya tahan, janjinya dia mau hijrah dan berubah menjadi lebih baik lagi. Tapi kenyataannya menjadi-jadi. Itu yang membuat saya tidak nyaman," lanjutnya.

Pasangan yang menikah secara siri pada Juli 2018 itu kerap terlibat percekcokan, hingga Vivi meminta Sandi mengucapkan talak kepadanya.

"Sudah pasti cekcok. Makanya sampai saya maksa minta ditalak sama Mas Sandy. Karena nikah siri, enggak mungkin digugat," ucap Vivi.

Vivi menjelaskan, selain nafkah, kasus narkoba yang menjerat Sandy juga menjadi alasannya ingin meninggalkan Sandy Tumiwa.

Baca juga: Vivi Paris Ingin Resmikan Pernikahan Setelah Kasus Hukum Sandy Tumiwa Selesai

"Bicara nafkah bukan faktor utama. Karena kepribadian Mas Sandy yang tidak bisa menjadi orang baik. Sebelum di pesantren dia enggak punya uang dan saya paham. Saya menerima itu. Saya tidak keberatan soal itu," ujar Vivi.

Menurut Vivi, Sandy juga banyak janji manis.

"Kasus narkoba fatal dan besar pengaruhnya buat saya. Kalau dia mau berubah, dia tidak mau mengenal lagi narkoba dan dia janji manis banyak. Tapi sampai saat ini omongannya tidak dipercaya," imbuhnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X