Galih Ginanjar Minta Maaf, Kakak Fairuz: Jangan Bawa-bawa Papa!

Kompas.com - 08/08/2019, 17:23 WIB
Fadia A Rafiq dan Ranny A Rafiq di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAFadia A Rafiq dan Ranny A Rafiq di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2019).
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Pihak Fairuz A Rafiq menanggapi video permintaan maaf Galih Ginanjar berkait ucapannya yang telah menyinggung sekaligus mengantarkan Galih ke jeruji besi.

Menurut kakak Fairuz, Fadia A Rafiq, ia meminta Galih untuk tidak membawa-bawa mendiang ayahnya pedangdut dan aktor lawas A Rafiq dalam melakukan permintaan maaf.

"Jangan dibawa-bawalah Papa kan sudah enggak ada juga. Ngerawatnya juga bukan yang ngerawat tiap hari mandiin, nyuapin gitu, bukan," ucap Fadia saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (8/8/2019).

Baca juga: Reaksi Fairuz A Rafiq Saat Tahu Galih Ginanjar Dijebloskan ke Sel Tikus

Menurutnya, ia menjadi semakin bingung dengan arah tujuan Galih berkait niatnya saat ini. Apalagi setelah video permintaan maaf Galih dari dalam sel beredar.

Dalam video itu, Galih meminta maaf atas ucapannya sekaligus menyertakan pernyataan tambahan bahwa dirinya pernah merawat mantan ayah mertuanya ketika sakit dahulu.

"Halah, kita fokusnya jadi ke dia bilang pernah ngerawat Papa, itu jadi kayak 'aduh ini orang maunya apa sih," ujar Fadia.

Baca juga: Galih Ginanjar untuk Fairuz: Kamu Ingat Dong, Aku Pernah Rawat Papamu

Lantaran ucapan Galih dalam video itu, Fadia mengatakan, keluarganya kini malah semakin geram.

"Istilahnya kayak nambahin garam ke luka," ujar Fadia.

Sebelumnya, Galih meminta maaf saat tengah ditahan dalam kasus pencemaran nama baik atau dikenal kasus video ikan asin yang menghina Fairuz.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X